PENYESALAN

38 5 0
                                    

Judul : Mencintaimu Adalah Patah Hati Terbesarku

Selamat Malam Tuan Putri Yang Belum tertidur di malam  ini.Aku Ingin Bercerita Tentang Dirimu Dan Mengapa Aku Bisa mencintaimu, Yang Sangat Indah Di Miliki Dan Sangat Sakit Apabila Aku mencintaimu Lebih Dalam Lagi. Teruntuk kamu iya kamu Yang Senyumannya seindah bulan sabit Yang Bola Matanya Seperti Purnama. bolehkah Aku Berbicara Kali ini Kepadamu?.    Mungkin kmu tidak pernah tahu seberapa hancurnya aku disaat aku benar benar kehilanganmu. Disaat  seseorang Yang selalu aku abaikan,aku sia sia kan Dan aku campakan Bisa menjadi seseorang Yang paling kurindukan. Aku memang lelaki Bodoh Yang Menyesal Disaat semua telah usai. Sekarang aku hanya melihatmu dari kejauhan menyapamu saja aku tidak bisaa apalagi menggapaimu. HAHA MUNGKIN AKU SEDANG BERMIMPI  mana Mungkin Hal Yang sudah selesai bisa di ulang kembali sedangkan kesempatan hanya datang sekali dan Kesempatan tidak bertoleran dengan penyesalan, Jika Memang Ada Kesempatan itu Datang Bukan Berarti ia Bisa melupakan semua hall yg dulu pernah terjadi. Aku masih ingat di saat kau selalu berusaha meyakinkanmu tapi nyatanya tak pernah  sedikit pun ku melihat perjuanganmu seolah olah Kmu Menjadi sosok Figura Yang Tak Di kenali oleh sang Pemiliknyaa. Mengapa semua Terjadi di saat aku baru menyadari semua kesalahanku kepadamu yang selallu menyakitimu, MAAFKAN AKU TUAN PUTRI SADARKU TERLAMBAT.

PESAN MORALNYA : JANGAN PERNAH MENGABAIKAN ORANG YG BNR BNR BISA MENERIMA KAMU APA ADANYA BELUM TENTU HAL YG KMU LIHAT SEMPURNA ITU ADALAH YANG TERBAIK BUAT KMU
  

By faisallandika

MENCINTAIMU ADALAH PATAH HATI TERBESARKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang