Chapter 11

1.7K 232 42
                                    

~Misi Penyelamatan 7 Elemental Boboiboy~

🌸

Paginya, kamu terbangun dan perlahan duduk, diatas kasur dan melakukan peregangan. Kamu hendak mengucapkan selamat pagi pada dunia, namun langsung tersadar dengan posisimu saat ini.

"Loh? Kapan aku ketiduran di kasurnya si kambing, ya?"

Kamu menyadari sesuatu, lagi. Kamu mengamati setiap penjuru ruangan, dimana hanya ada kamu didalamnya.

"Dia pergi pagi-pagi sekali, ya?" pikirmu.

Kamu teringat sesuatu dengan kejadian semalam, dimana kamu menemukan dokumen milik Prida yang berisikan informasi tentang bumi. Kamu langsung memutuskan untuk memberitahu hal tersebut pada Kaizo segera.

Kamu langsung menyibak selimut Greeda dan bergegas menuju pintu. Dengan ga ada akhlaknya kamu membuka lebar-lebar pintu tak bersalah itu hingga menabrak dinding. Kamu langsung ingin berlari kebawah, sesaat sebelum masalah baru kembali kamu perbuat.

Kamu tak sadar jika Greeda akan masuk ke kamarnya. Alhasil, kamu menabraknya yang membawa secangkir teh ditangannya. Akibatnya membuat teh yang dibawanya justru tumpah membasahi kemeja putihnya.

Kamu langsung takut-takut menatap wajahnya setelah tahu jika itu dirinya. Greeda terlihat diam sejenak. Sesaat kamu merasa lega karena dia tak merasakan panas atau apa karena tehnya--

"ARGH!!! PANASSS!!"

Ok, kamu gajadi lega karenanya.

"Maap! Maap! Aku ga sengaja!"

"Bisa liat pake mata ga sih!"

"Dari dulu aku memang ngeliat pake mata!"

Keributan pagi itu mengundang rasa penasaran pada pekerja yang tak sengaja bertugas didekat sana pagi itu.

"Y-yaudah sini kubantuin buat keringin!"

Kamu meniup kemeja Greeda dan berharap rasa panas yang membakar tubuhnya sesaat itu akan hilang. Tentunya itu mustahil.

"Tidak ada gunanya kau melakukan itu! Kau tidak membantu sama sekali!"

Kamu tersentak mendengar pernyataannya. Greeda juga langsung diam menatapmu bingung. Kamu menghela nafas berat, dan menatap Greeda lekat-lekat. Kamu langsung pergi begitu saja meninggalkannya yang menatap kepergianmu dengan bingung. Pikirmu, Greeda pasti akan berpikir jika kamu tak ingin bertanggung jawab.

Atau berpikir jika salah satu kalimatnya menyakiti hatimu?

Greeda berdecak kesal setelah melihatmu pergi tanpa mempertanggungjawabkan perbuatanmu barusan. Dia masuk kedalam kamarnya sambil mengibas-ngibaskan kemejanya. Mungkin berharap itu kering?

Greeda yang sibuk mengurus kemeja lalu duduk ditepi ranjang. Dia jadi kepikiran dengan tingkahmu barusan yang dia pikir plin plan. Niat mau nolongin tapi gajadi?

"Dasar aneh! Dia hanya menyusahkanku!"

Greeda terdiam sesaat. Matanya menatap kosong cangkir tehnya.

Misi Penyelamatan 7 Elemental BoboiboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang