"Satu Ibu kandungku yang udah ngelahirin aku, satu lagi Ibu yang merawatku sejak bayi. Maaf, aku tidak bisa memilih di antara dua dari kalian. Kalian sama-sama orang yang penting dalam hidupku" - Chintya Lauren.
⭐⭐⭐
Malam harinya, bintang-bintang yang bergelantung penuh di langit tampak bersinar indah dan terang sehingga mengundang rasa ketertarikan Sin untuk mengaguminya.
Gadis itu membuka balkon jendela kamarnya, dan menghirup udara segar pada malam hari. Kemudian dia menarik bangku dan duduk termenung di sana. Ia membiarkan hembusan angin menerpa wajahnya dan memberantakin rambutnya yang tergerai.
"Hai, Pa. Kamu udah jadi bintang di atas langit ya, apa kabarnya?" Sin berucap sendiri yang tentunya tidak ada jawaban dari seorang pun.
Gadis dengan pijama beruang itu mulai mencari bintang yang terbesar dan tersinar di langit. Dalam sekejap dia langsung mendapatkannya.
"Ah! Itu pasti papa!!"
Sin segera mengeluarkan ponselnya dan memotret langit yang dipenuhi bintang itu. Kemudian, ia meng-upload foto tersebut ke IG story-nya.
Dalam sekejap, IG-nya dipenuhi ucapan selamat malam dari para fans. Para fans juga mengkhawatirkan keadaannya, karena kabar papanya meninggal telah diumumkan ke publik.Kemudian Sin meng-upload kembali muka selfienya ke IG story untuk memberitahu ke para fans bahwa dia baik-baik aja.
Selang berapa lama, dia mendapatkan sebuah balasan pesan dari fans-nya. Sin membukanya, karena dia tau pesan itu dari siapa.
"Semangat!! You are the best. I will always be there for you." - @IamMisterL.
Sin segera mengetik balasan.
"Hey! Terima kasih banyak udah mendukung Chintya selama ini, dan terima kasih untuk kiriman kaset film Hollywood-nya. Banyak koleksi langka yang sedang kucari. Terima kasih ya udah ngirimin 😊" - @Chintyalauren
"Yeah .... Just tell me anytime what u need. Kalau lagi cari kaset apa pun bisa kasih tau aja nanti dikirimin." - @IammisterL.
Sin tersenyum, dia mulai menebak bahwa Mr. L ini adalah juragan kaset.
Dari sekian banyak fans-nya Sin, hanya Mr. L ngirimin dia kaset film-film Hollywood edisi langka. Dan hanya mr. L yang rasanya "berbeda" daripada fans lainnya. Mr. L selalu membuat Sin penasaran. Gadis itu penasaran dengan orangnya sampai mengecek akun Mr.L, namun mr. L tidak pernah posting apa pun. Foto profilnya juga kosong.Belum aja mengetik balasan ke mr. L, tiba-tiba terdengar suara teriakan dari luar kamar yang mengganggu konsentrasinya.
"Cewe ... gue minta masker yang lo dapat dari endorsan kemarin dong. Produk mahal tuh, gue belum pernah cobain," suara Michele ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Star of Hollywood
Novela JuvenilSiapa yang tidak kenal dengan Chintya Lauren? Seorang aktris dan model blasteran, memiliki darah Eropa di dalam darahnya. Dalam waktu kurang lebih 2 tahun, ia berhasil memejengkan namanya di berbagai film, drama maupun iklan di Indonesia. Meski demi...