Day Of Hatred

72 5 0
                                    

GavrielG: oohh aku gatau dehh. jangan kasih tau siapa-siapa ya, kalo misalnya tadi aku.. ngeliat Noel sama Gaby ditaman, dan entah kenapa waktu aku ngeliat Noel lagi liat Gaby itu beda banget sama waktu Noel lagi liat Shella.

anettee💕: apa bedanya?

GavrielG: aku juga kurang tau deh. ehya, udah malem ga tidurr?

anettee: ini mau tidur. baibaii! Goodnight!

GavrielG: Goodnight! baibaii!
.
.
.

Hari kedua masuk sekolah telah dimulai, aku sangatt bersemangaaaat! apalagi, hari pertama belajar di sekolah baru. jadi gasabar liat pelajarannya!

.

saat sampai di sekolah, aku pun segera naik ke kelas dan duduk ditempatku. Gavriel belum datang, Joey, Shella, Adrian dan Noel juga belum.

eh, yang masalah tentang Noel gimana ya.

aku pun memutuskan untuk keluar kelas sambil menunggu teman-teman yang lain datang. saat aku sedang melihat kearah jendela, tiba-tiba aku mendengar suara langkah kaki yang ingin memasuki kelas.

"eh! noel!" teriakku sebelum dia memasuki kelas.

"kenapa sih?" kata noel.

ih, kok kasar sih.

"kamu kenapa sih sama Shella? berantem?" tanyaku pura-pura tidak tahu.

"gak ap-" tiba-tiba Noel dipotong oleh seseorang yang berteriak.

"Halooo!" teriak Shella

-Noel-

"Halooo!" teriak Shella

Sh-shella masih mau ngomong sama aku?

"h-ha-i" jawabku perlahan.

"ih? siapa yang ngomong sama kamu! orang lagi ngomong sama Theo juga," jawab Shella

"T-theo?" kataku. aku bingung, perasaan tidak ada Theo disini.

"itu Theo di belakangmu! jangan kegeeran jadi orang" Kata Shella dengan dingin.

"Hai Shell!" terdengar suara Theo dari belakangku.

aku hanya bisa diam, lalu segera masuk kekelas.

-Anette-

"Shell, kayanya kamu gausah galak-galak gitu kalii, kesian tuh si Noel," Kataku.

"bodo, kasian mana sih sama aku," jawab Shella.

be my bestie forever please?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang