Part 1

10 2 0
                                    

Happy reading

Maaf ya kalo typo

Jangan lupa vote dan komen

(⌒▽⌒)

------------------------- (^~^) -----------------------

Di pagi hari…

“Jiminnn, bangun nak” kata ibunya sambil sedikit berteriak dibawah tangga.

“Hoaamm” suara Jimin yang baru saja bangun dari tidur nyenyaknya. Jika saja kalian melihat wajahnya Jimin yang baru bangun dari tidurnya, Beh kalian pasti tidak sadar diri, imutnya nggak ngotak bro.

Jimin pun bangkit dari tempat tidurnya, ia segera mandi dan turun ke bawah untuk sarapan bersama ayah dan ibunya.

“Selamat pagi ibu, selamat pagi ayah” kata Jimin sambil tersenyum dan berjalan menuruni tangga.

“Selamat pagi nak” jawab ibu jimin yang bernama Jisoo, Jisoo merupakan seorang ibu berumur 36 tahun, tapi berwajah 16 tahun. Mungkin wajah imut dan sifat polos Jimin itu turunan dari ibunya.

Dibawah tangga sudah ada ibu, ayah, dan bawahan ayah Jimin yang ikut nongkrong disana

“Selamat pagi tuan muda” kata bawahan ayah Jimin dengan hormat.

“Nggak usah panggil tuan muda, kok, paman2 semua sudah Jimin anggap sebagai paman Jimin sendiri, panggilnya Jimin aja” jawab Jimin sambil tersenyum.

“I..iya tuan Jimin” Jawab para bawahan ayahnya. Yaaa, di dalam hati mereka membatin, untung yang jadi anak bosnya itu Jimin, soalnya aura disekitar bosnya itu mencekam banget, berbanding terbalik sama Jimin kalo diibaratkan ini komik, aura disekitar Jimin tuh bunga-bunga. Jadi kaya penetralisir gitu.

“Ayah, ini hari pertama Jimin sekolah di SMA” kata Jimin sambil duduk di meja makan dan menoleh ke ayahnya.

“Mn” kata Ayahnya yang bernama Namjoon, Nah Namjoon ini merupakan seorang bos mafia terkenal dari daerah timur, yang biasanya terkenal sadis, tapi jangan salah, kalau di depan anaknya Namjoon ni macem anjing yang udah dijinakin.

keliatannya aja sih jawabnya singkat (maklum tsundere), dalam hatinya pasti dah bilang ‘Ya Allah anak gue lucu banget’.

Mereka bertiga dan para bawahan Namjoon pun sarapan bersama-sama.

“Ayah, Ibu, Jimin berangkat dulu ya” Kata Jimin sambil berjalan keluar pintu.

“Tuan Jimin, apa tidak diantar dengan mobil” kata bawahan Namjoon.

“Tidak usah paman, Jimin mau mandiri, Jimin pakai sepeda motor aja” Jawab Jimin lalu ia pun segera menaiki sepeda motornya dan pergi menuju sekolah.

.
.
.
.
.
.

Sementara itu, di rumah Jimin…

“MAH, LIAT GA MA ANAK KITA LUCU BANGET” Teriak Namjoon ke istrinya.

“OIYA DONG” jawab Jisoo kepada Namjoon.

“Duh, papa jadi khawatir sama jimin, Heh para bawahan, enak ya lu udah di panggil paman ama anak gue, jangan sombong lu” Kata Namjoon.

     Nah kan, Namjoon ini tsundere, di depan anaknya aja dia diem, klo anaknya dah pergi jangan ditanya.

“Udah2 pa, ini lo tadi mama sempet ambil foto Jimin pake seragam sekolah, lucu kann” Kata mama Jisoo sambil rada2 histeris.

“Wah iya ma, kirim lewat WA ya ma” Kata papa Namjoon.

.
.
.
.
‘Gimana ya kalo tuan Jimin tau ayah dan ibunya kaya gini’ batin bawahan Namjoon.

The mafia son is too kind?! ( PJM )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang