Beda Kasta

894 73 5
                                    

Pagi - pagi buta, Dahyun bangun dan memutuskan untuk keluar mencari udara segar. Angin pagi yang sangat menyejukkan menemani Dahyun bersama dengan secangkir kopi.

🕊🍶

"LOH INI JAM BERAPA ?!" - Momo
"heung.. 5 menit lagi.." - Tzuyu
"DAHYUN MANA ?" - Momo
"e dahyun e dahyun" - Tzuyu

Tzuyu langsung terbangun dari tidurnya, mencoba membuka mata dan mencari keberadaan sahabatnya itu. Sedangkan Momo yang sebenarnya sudah tau dimana Dahyun langsung beranjak ke kamar mandi, karna dia tau pasti Dahyun sudah mandi pagi pagi sekali.

"eonn ? ayo sarapan sekalian nunggu Momo eonnie" - Tzuyu
"kamu aja Tzu, moodku lagi ga bagus buat sarapan" - Dahyun

Tzuyu yang mengerti dan ingat apa yang dikatakannya semalam hanya membiarkan Dahyun, toh ini Dahyun bukan Momo.

🕊🍶

Di sekolah

"Hyun, pr udah ?"
"udah, kenapa ?"
"minjem dong"

Namanya juga Momo, makan nomer 1 tapi pr aja masih minta Dahyun.

🕊🍶

"Dahyun !!"

Teriak Sana antusias, hanya penasaran bagaimana keadaan Dahyun, mungkin bisa dibilang cemas ?

Dahyun menoleh kearah Sana, menjawabnya dengan senyuman tipis tapi ikhlas.

"Tadi kirain kamu gak masuk Hyun"

Lagi lagi Dahyun cuma tidak menjawab, hanya kekehan kecil.

"kamu sakit lagi Hyun ?"

Triple kill, tidak sepatah kata pun dikatakan oleh Dahyun. Hanya gelengan dan senyumnya yang menjawab.

Sana bingung ada apa dengan Dahyun, mungkin dia lagi mendapat tamu tak diundang ? Ah semua wanita merasakannya bukan ? Mungkin saja..

🕊🍶

"OY SAN !"

Siapa lagi kalo bukan para seperkumpulan Sana, yang berteriak ? Ya Jennie..

"Ntar ikut ngumpul kan ?" - Jennie
"Kaga gua mo kerumah anak baru" - Sana
"Kaga ngajak² skip" - Seulgi
"Ngapain juga ngajak lo" - Sana

🕊🍶
Pulang sekolah

Seperti yang Sana bilang, Sana mau kerumah anak baru, ya siapa lagii.. Tapi ia harus menunggu supirnya mencuci mobil terlebih dahulu, kalo Sana tau itu karna kotoran ayam bisa aja dia minta ayahnya beliin Toilet duduk buat si ayam.

Pak Renal

Neng.. temen neng ada yang kerja ditempat cuci mobil ?

SanaTozaki
Lah mana saya tau
Saya kan ular

Pak Renal
Ini barusan ada karyawan yang seragamnya mirip sama eneng, coba nanti saya tanya


🕊🍶



Gimana ? Ada yang kangen ?
Maaf kemaren digantungin lama banget karna akunnya sempet gabisa di login. Menurut kalian mau dilanjutin tapi pake style kaya gini atau mending biarin aja jadi sejarah ?

NO I'M NOT || SAIDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang