Happy birtday jeon jungkook🎉💜💜
Makin tua aja anjayy
Tapi gpp aku tetep syng🙆🏻♀️Jadi spesial hari ini aku akan apdet 2 part mau ga? Komen dong komen, supaya aku semngat apdetnya🙄. Sebelum baca alangkah baiknya kalian tap tap dulu gambar ⭐ oke? Kalo ga di tap nanti ga di syng sama jeykeynya😭😭
Nih ada salam dulu nih...
Iya udh lngsng aja scrool ke bawah🙂🙂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kita semua akan pindah kembali ke Indonesia, karena ayah mempunyai sebuah tugas disana." Jawab sang ayah dengan tegas dan sangat jelas tidak bisa dibantah.
"Apa?!!"
Seketika semua orang yang disana terkejut dengan suara melengking dari Jungkook seakan tersirat kemarahan diwajahnya.
Jungkook yang tidak bisa menahan emosinya pun segera mendekat ke arah sang ayah - Dongwook - dan meminta penjelasan lebih jelas lagi. "Dad, what do you think?" Tanya Jungkook melas terlihat dari maniknya yang memancarkan bahwa ia jelas menolak penuturan sang ayah.
Melihat raut emosi dari sang anak, Dongwook hanya bisa menghela nafas panjang sembari memijat keningnya yang terasa pening. "Tolong ikuti saja kemauan ayah, kau tidak perlu khawatir dengan sekolahmu. Di Indonesia masih ada sekolah bagus yang pantas kau tempati." Melihat jawaban mutlak serta raut wajah dari sang ayah membuat Jungkook kembali emosi.
"It's not about school, but I have girlfriend here!" Sentak Jungkook yang membuat Retno sang ibu serta Taehyung hanya melongo atas teriakan frustasi dari Jungkook.
Sebenarnya Jungkook sendiri heran dengan pikirannya. Ia malah dengan tegas membeberkan bahwa ia mempunyai seorang kekasih disini, ia merutuki segala ucapannya dari bibir sialan ini. Tetapi emosinya yang sudah memuncak, membuat ia dengan lantang berbicara kepada keluarganya bahwa sekarang ia mempunyai seorang kekasih. Tentu saja Jungkook merasa sangat bersalah saat ini kepada kekasihnya - Hwang Yujin - dan keputusan sang ayah yang mengharuskan ia pindah membuat ia bingung sekaligus gelisah.
Retno yang melihat suasana seperti ini tidak bisa hanya diam. Lantas ia bangkit dari duduknya dan menghampiri sang anak yang sedang dilanda emosi itu. "Kook-a kau tidak boleh membentak ayahmu sayang." Ujar Retno mendekap sang anak agar emosinya bisa menghilang.
"Mom please, bujuk ayah. Aku tidak ingin pindah dari Seoul dan menatap di Indonesia."
Mendengar suara lirih dari anaknya, Retno juga jadi merasa iba pun bingung. Ia mengusap punggung Jungkook dengan lembut agar anaknya bisa lebih tenang. "Tentu saja, bunda akan membujuknya." Retno pun melepas pelukkan mereka dan menatap anaknya dengan senyuman. Ia merasa jadi terharu dengan perubahan Jungkook yang bertambah dewasa. "Dont worry my son, bunda akan berusaha membujuk. Jadi jangan sedih oke?" Lanjut sang bunda yang membuat Jungkook jadi merasa lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAP OF THE LOVE [JJK Ver.]
TienerfictieJeon Jungkook dan Jean Rendy Al-Ghibran adalah nama yang berbeda tetapi melekat di orang yang sama. Ingin tau kisahnya?? Silahkan bergabung di MOTLOVERS💜 ©®©®©® Main Cast : Jeon Jungkook Hwang Yujin Yoon Taehyung Moon Jimin [Cast akan bertambah se...