Mellifluous - 2 -

917 107 12
                                    

Jangan lupa Follow dan vote terlebih dahulu.
Maapkan typo bertebaran

Enjoy to reading♡♡♡

⛅🐰🐈⛅🐰🐈⛅

Lisa pulang diantar oleh jungkook dengan selamat.

Tadinya lisa meminta jungkook agar tidak pulang dulu ke rumah karena ia bosan di sumah tapi jungkook melarangnya karena ia masih belum pulih benar dan akhirnya lisa mengalah dan mengiyakan saja ucapan jungkook.

Kakaknya jennie belum sampai rumah karena jennie dan taehyung sudah berencana untuk berkencan saat jam istirahat tadi.

''makasih udah nganter aku’’ucap lisa dengan tulus serta tak lupa memasang senyum manisnya.

''iya ,kamu jaga kesehatan jangan kaya tadi oke''jawab jungkook sembari mengelus kepala lisa dengan lembut.

''aku masuk dulu ya,kamu hati – hati bawa mobilnya’’ucap lisa sembari membuka pintu mobil.

Tapi belum sempat pintu mobil terbuka tangan jugkook terlebih dahulu menarik tangan lisa dan lisa duduk kembali.

Lisa pun menoleh ke arah jungkook dengan alis terangkat seakan (apa lagi?).

Tanpa banyak bertanya lisa langsung menarik kepala lisa mendekat kearah nya dan langsung jungkook mencium kening lisa dengan lembut dan agak lama.

Setelah itu jungkook ''sampai nanti’’ujar jungkook kepada lisa.

Liasa langsung keluar mobil.

Sebelum mobil jungkook pergi lisa menyempatkan diri untuk melambaikan tangannya ke arah jungkook dan berjalan ke arah gerbang dan masuk ke rumah.

Lisa sampai dikamar dan langsung merebahkan badannya sebentar di kasur.

''hm... ya tuhan sampai kapan engkau beri aku cobaan seberat ini’’
''aku lelah tuhan, badanku tidak bisa aku kendalikan dan penyakit itu selalu bertambah menajdi semakin sakit''
''huh mending aku mandi lalu bersiap ke dokter untuk mengecek keadaan ku,sebelum kakak jennie pulang.

Setelah lisa selesai mandi dan dan bersiap lisa langsung mengambil kunci mobilnya dan bberjalan turun menuju garasi dan mengambil mobil pemberian dari kedua orang tuanya itu.

~~~~~~~~

Sesampainya di rumah sakit yang biasa dia datangi untuk check up.

Lisa langsung merjalan menuju ruangan dokter yang menangani nya ini.

''hai dokter’’ sapa lisa dengan sangat ceria .

''lisa sudah lama hampir 1 bulan kamu tidak kesini’’ ucap dokter dengan tersenyum
Donter itu bernama Raina dokter spealis ginjal serta dokter yang menangani lisa sejak lama.

''iya dok,lisa minta maaf karena lisa sama tugas sekolah’’ucap lisa dengan nada lirih.
''ya sudah tidak apa lisa'' jawab dokter raina.

''bagaimana dengan keadaanmu saat ini?,apa kamu sering merasakan sakit di dada?’’tanya dokter raina.

''iya dok,bahkan nyeri itu semakin menjadi – jadi dok bahkan aku sekarang lebih sering pusing,tidak bisa tidur malam dan juga nafsu makanku menjadi menurun,itu pun kalau aku makan harus dipaksa kalau tidak aku takut kalau daya tahan tubuhku menurun juga’’jawab lisa dengan nada sedih.

''mungkin kita perlu memeriksa kamu terlebih dahulu lisa’’jawab dokter riana dan lisa langsung mengangguki ucapan dokter riana.

Setelah lisa menjalani pemeriksaan selama hampir 2 jam lamanya hasil pemeriksaan pun sudah ada.

Mellifluous || Lizkook [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang