Di perjalanan menuju rumah Baekhyun, mereka berdua hanya berdiam saja, hanya ada keheningan. Yang satu fokus menyetir satunya lagi menatap kearah kaca mobil, melihat pemandangan jalanan luar meski jantungnya masih berdetak cepat, mungkin bertambah detakanya wkwk.
Tiba-tiba suara aneh terdengar jelas di selah-selah keheningan mereka. Cukup terkejut si mungil dan si bongsor.
Kruuuk... Kruuukk
Itu suara perut Chanyeol guys, ternyata cacing di perut nya sedang dangdutan ria
Haha.
Buru-buru aja tuh si Chanyeol megang perutnya sambil nahan malu? yaiyalah malu sama si Baekhyun dia, katanya si kenapa harus bunyi coba lagi kek gini wkwk. Ya walaupun dia gak ngeliat ekspresi muka si pacarnya itu eh.
"Mmm.. Chan, perutmu yg berbunyi?." Chanyeol diem aja. Masih fokus nyetir.
Baekhyun? Dia senyum senang pas ngeliat raut muka Chanyeol yg lucu itu. kesempatan banget buat bisa bawa Chanyeol kerumah keluarganya hari ini. kapan lagi yekan. Keluarga Baekhyun juga tau kok mereka sepasang kekasih. tau sifat sikap mereka juga.
Sial. Gk elit banget bunyi nya loh cing- Chanyeol ngumpat dalam hatinya.
🍁🍁
Setelah sampai di rumah besar Baekhyun, mobil Chanyeol berhenti, tapi Baek tak lupa menawarkan Chanyeol yang buat mampir untuk makan.
"Chanyeol, makan dulu yuk di rumah aku. Ntr gabisa fokus nyetir loh kalo belum makan, Ayok." Kata Baek dengan lancarnya.
Eh.
Baekhyun sedikit takut dan nunduk karna tadi dia ngomong ke Chanyeol lancar banget, gk gugup gitu kek biasanya. hmm
"Eh, k-kalo t-tidak ingin g-gapapa kok. M-makasih ya udh nganter a-aku." Baekhyun kembali mode gugup sekarang. Dia gamau Chanyeol makin gasuka sama dia nantinya.
Tapi pas Baekhyun udah buka mobil dan keluar untuk berjalan ke teras depan rumahnya, Tiba-tiba suara pintu mobil dari arah Chanyeol ikut kebuka eh.
Chanyeol ternyata yang buka, dan menghampiri Baekhyun yang terdiam mematung. Lalu Chanyeol dahuluin si pacarnya untuk masuk. Tersadar Baekhyun pun ikut nyusul masuk ke rumah besar dan mewahnya.
Tapi Baekhyun sedikit bingung dan merasa aneh untuk hari ini. Kenapa Chanyeol tidak menolak permintaan nya, sedikit ada rasa ngejanggal gitu di hatinya dan pikiran nya.
Kenapa sii.
Dahlah untuk hari ini Baekhyun sangat menikmati keberuntungan nya. Moga-moga seterusnya? maybe:'
🍁🍁
Pagi yang cerah menyinari sekolah EZ high school tapi itu hanya terasa untuk si namja mungil ini. Dia lagi bahagia banget inget-inget kejadian Chanyeol kemarin yg tiba-tiba mau menerima ajakanya itu. Ingetkan kaliann? pastilahh.
"Semoga Chanyeol nerima makanan aku, Aamiin."kata Baek yg tengah berjalan menuju koridor dengan kotak sedang yang berisi lauk pauk untuk kekasihnya.
Tidak jauh-jauh dari nasi goreng kornet yaa, karena dia tau kalau sebenrnya Chanyeol itu suka nasgor kornet dari mamah Chanyeol. tapi kenapa selalu di tolak, mana mentah-mentah lagi tolaknya yg buat si mungil menangis tak bersuara.
:(
..
Sudah sampai di depan pintu kelas Chanyeol, dirinya melihat sosok itu yg duduknya di bangku tengah-tengah di dua barisan yg otomatis depan papan tuliskan.Tapii raut wajah Chanyeol berubah seperti semula. Yang dimana hanya raut datar dan tajam dengan tatapan yg di dberinya. Kenapa ini?
Chanyeol mendekat dan keluar dari kelas dengan menyeret kasar tangan si mungil, yang sudah kesakitan itu.
"Ada apa?." Kata Chanyeol, yg membuat Baekhyun menciut seperti sekarang.
Dia menyodorkan kotak makananya kearah depan yg hanya ada Chanyeol, kekasih nya.
"I-ini m-makanlah. A-aku memasak untuk mu."ciut bercampur gugup suara Baek. ia menunduk dan tidak berani menatap mata tajam Chanyeol.
Mending buat aku aja baek:(
Baekhyun sempat terkejut karna kota itu di ambil sama Chanyeol. Dia tersenyum manis dan langsung mendongak untuk menatap Wajah tampan kekasihnya.
Tapi senyuman itu tak berlangsung lama kala ia mendapati Chanyeol yang berjalan kearah tong sampah belakangnya.
Srekk srekk
Makanan itu di buang olehnya tanpa berperasaan. Namja mungil itu seperti ingin menangis karna matanya sudah berkaca-kaca dan berusaha menggigit bibir bawahnya untuk tidak menangis didepan Chanyeol.
Tak
"Nih, ga sudi gua makan buatan luh, mending makan dikantin. Sana pergi!!."katanya dengan melempar kotak itu didepan Baekhyun. Dan melenggang pergi untuk kekelas meninggalkan si mungil.
Baekhyun yang tidak tahan akhirnya menangis tak bersuara lagi, ia tersenyum miris sambil mengambil kotak itu dengan tangan yang sudah gemeter. Dia baru ingat kalo Chanyeol itu memang tak suka denganya.
Kenapa Baekhyun lupa dengan hal itu. Yg mana dirinya berakhir sakit hati. tapi mengapa Chanyeol selalu membuat dirinya bingung dan berakhir dialah yang tersakiti.
Baekhyun berjalan dengan menunduk untuk kekamar mandi. Walau Siswa yang berada disana menatapnya dengan remeh dan kasihan.
Cinta yang kurasakan sendirian, cinta yang tak terbalas, cinta yang membuat ku hanya sia-sia dan seperti orang bodoh.
Chanyeol aku benar-benar mencintaimu, maafkan aku karna tlah mencintaimu dan membuatmu menjadi miliku...- Baekhyun terus terisak di kamar mandi. Menyalahkan rasa cintanya untuk Park Chanyeol.
🍁Crazy Of You🍁
Tbc
YOU ARE READING
Crazy Of You {Chanbaek}
Fanfiction[HIATUS] "Kumohon, berhentilah seolah mendekat padaku, jika yang akan kau lakukan padaku hanyalah menjauhiku saat aku berusaha lebih dekat padamu." penasaran sama kelanjutanya?!! ikutin terus sama alur dari cerita ini guyss ☔ BxB area!! 💫 [Publi...