"Aim of Revenge"

38 7 0
                                    

"KENZOU!"
"bawa Lucas kemari,kita akan segera memulai upacara pencabutannya...."

Ucap Tanaya kepada salah satu petinggi dari Darkness kingdom bernama Kenzou yang kedudukannya setara dengan Ian juga Ayane.Tanaya memerintahkan Kenzou untuk menjemput Lucas yang berada di penjara super ketat milik Darkness kingdom dimana sel penjara yang di tempati oleh pangeran Lucas terjaga oleh 1000 pasukan iblis.

"Baiklah...."
"Saya akan melaksanakan apa perintah anda wahai ratuku...."

pria bernama Kenzou itu pun menerima perintah dari ratu,ia berdiri tegak tepat di depan tahta milik Tanaya dengan pandangannya yang sedikut menunduk lalu kemudian ia membalik tubuhnya dan pergi berjalan menuju penjara yang dimaksud.

"IZUNE,IAN"
"Kalian harus menjaga pertahanan gerbang utama selama upacara berlangsung,karna aku yakin bahwa Wrath kingdom tidak akan diam saja mengetahui pangeran dari utara telah berhasil kita culik...."

Ucap Tanaya kembali memberikan perintahnya kepada Ian juga seorang gadis yang merupakan adik dari Ian sendiri.mendengar perintah tersebut,Ian dan Izune tidak mengeluarkan sepatah kata pun,mereka berdua sedikit menundukkan kepalanya kemudian membalik arah berjalan mereka secara bersamaan lalu perlahan memudarkan seluruh tubuh masing masingnya menjadi butiran debu yang kemudian debu tersebut terbang terbawa angin dan menghilang.

"Apakah yang kita lakukan ini merupakan sebuah kejahatan....?"

Ayane berjalan dari samping kanan Tanaya mendekati tahta yang di dudukinya.

"Tidak semuanya hal yang dilakukan oleh kegelapan merupakan sebuah kejahatan,cahaya bisa menjadi terang karna adanya kegelapan,begitupun juga kegelapan bisa di sebut gelap karna adanya sebuah cahaya yang terang...."

Jawab Tanaya yang berbicara dengan nada halus bagaikan sebuah puisi cinta kala ia memberi tahu sebuah fakta tidak langsung kepada ayane.

"Baiklah aku mengerti apa yang kamu maksud,aku akan kembali ke ruanganku sekaligus memerintahkan semua pasukan untuk bersiaga...."

Ayane kemudian pergi meninggalkan Tanaya dan berjalan menuju tempat pelatihan prajurit Darkness kingdom.

========================

Disisi lain pada bangunan penjara Darkness kingdom,Kenzou telah sampai pada sebuah sel dimana pangeran Lucas ditahan.

"Sudah saatnya pangeran...."

Kenzou berbicara sebari membuka pintu masuk kedalam penjara tersebut menggunakan sebuah sihir.setelah berhasil membukanya kemudian ia melihat seisi ruangan dan sontak ia terkejut mendapati ruangan yang seharusnya terdapat pangeran Lucas kini kosong dan tidak terdapat apapun.

"A-APAA!!??"
"Kenapa kalian lengah!!"

Teriak Kenzou kepada prajurit di sekitarnya.

"Apa yang terjadi tuan....?"

Tanya salah satu prajurit kepada Kenzou.

"Lucas hilang!!!"
"Apa kau tidak menyadarinya!!!"

Kenzou terus berbicara dengan nada tinggi hingga membuat seluruh pasukan di tempat tersebut dengan cepat mengalihkan pandangannya ke arah Kenzou dan sel penjara tersebut.

Battle of Powerfull SpiritsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang