"miaaaa." teriak alena
"hm?"
"lo tau ga?" alena antusias
"ga."
"gue serius mia."
"ya mana gue tau lenaa, lo aja belum ngasih tau, gimana si." balas mia malas
"hehe iyaiya." cengir alena
"jadi kata nya di kelas sebelah ada anak baru, ganteng, tinggi, cool ah pokok nya gitu deh."
"oh terus?"
"lo tuh normal ga sih? mau sampai kapan lo ngarepin kak alzar terus."
"sampai semesta ga berpihak lagi."
"iyaa tapi sampai kapan miaaa!!! lo tuh cuman di jadiin pelampiasan nya ka alzar doang."
"gue seneng ko bisa di jadiin pelampiasan sama kak alzar, walaupun hati gue rasa nya sakit tapi gue seneng liat kak alzar bahagia dengan cara ngelampiasin rasa nya ke gue."
"lo tuh bego apa gimana sih, mikir dong oon!!!." kesal alena
"kalau gue oon, kenapa gue bisa masuk sekolah favorit?"
"bodo amat dasar batuu!!!." kesal alena.
kring kring kring
bel masuk berbunyi..
guru matematika pun mulai masuk kedalam kelas mia dan alena XI ipa2.
dua jam berlalu..
kring kring
bel istirahat berbunyi...
"oke anak anak ada pertanyaan?" tanya bu mira sebagai guru matematika.
"tidak bu." jawab seluruh siswa XI ipa 2.
"baik lah kalau tidak ada pertanyaan, ibu tutup pembelajaran hari ini ya."
"iyaa bu." jawab serempak
bu mira pun langsung pergi meninggalkan kelas XI ipa 2. setelah bu mira meninggalkan kelas mereka, seluruh siswa ipa2 berhamburan keluar kelas untuk menuju kantin.
"mia ayo cepetan, perut gue bunyi terus ini."
"sabar lenaa."
mia sedang memasukkan buku kedalam tas nya. setelah selesai ia dan alena langsung berjalan menuju kantin. saat melewati koridor mia teringat sesuatu.
"len, bentar lo duluan aja ke kantin ya, hp gue ketinggalan di kelas." ucap mia
alena menganggukkan kepala malas
"hehe, gue ke atas dulu." mia langsung lari ke atas untuk mengambil hp nya yang tertinggal.
saat ingin menuju ke atas mia menabrak seseorang.
"eh sorry gue ga sengaja gue buru buru." ucap mia
"eh mia lo kenapa?" tanya orang tersebut
"eh ka alzar, sorry ka."
"iyaa gpp ,lo kenapa miaa?"
"hp gue ketinggalan di kelas ka, ini gue mau ambil."
"oh yaudah, kiraiin gue ada apa."
mia langsung pergi meninggalkan ka alzar, ia langsung berlari menuju kelas nya. akhir nya sampai lah ia di kelas
"duh kan bener hp gue ada di atas meja, untung aja gada yang ngambil."
setelah menemukan hp nya mia langsung berjalan menuju kantin. saat ia melewati koridor tiba tiba saja ada seseorang yang menumpah kan air ke seragam nya.
"HEH LO ITU KALAU JALAN PAKE MATA." bentak mia
"sorry sorry, gue ga sengaja." ucap cowo itu
"TERUS INI GIMANA, BAJU GUE JADI BASAH." tanya mia dengan kesal
cowo itu langsung menarik tangan mia, menuju halaman belakang sekolah.
"lo ngapain ngajak gue kesini." tanya mia heran.
cowo itu langsung melepaskan seragam nya, mia yang melihat tubuh atletis cowo itu pun kaget.
"heh lo ga macem macem kan?" tanya mia dengan ketakutan.
"nih pake seragam gue, seragam lo kan basah." cowo itu memberikan seragam nya ke mia.
mia langsung menerima baju seragam cowo tersebut. Setelah itu mia langsung pergi meninggalkan cowo tersebut sendirian.
saat mia ingin pergi ke kamar mandi wanita untuk mengganti seragam nya yang basah.
gimana gais? seru ga cerita nya ? hehe
kalau ada typo maap ya gais
soalnya aku masih baru baru bikin cerita hehe..
jangan lupa vote and coment ya gais hehe.