Johny mengerutkan kening, ia sudah bekerja menjadi 'kurir' selama setahun dan ini bukan pertama kalinya ia mendatangi rumah mewah, hanya saja rumah mewah kali ini begitu sepi.
"PERMISI!!!!!" teriak Johny, namun ia kemudian menyadari memangnya bakalan terdengar jika dia teriak - teriak seperti ini. Johny melangkahkan kaki kedalam rumah karena ia memang tahu jika rumah mewah ini tidak dikunci.
Johny terus melangkahkan kakinya, menelusuri rumah yang begitu mewah. Tangan Johny terjulur danbeberapa kali menyentuh - nyentuh perabotan yang ia rasa unik. Dengan masih membawa paket ditangannya, Johny naik ke lantai 2, melongok ke beberapa ruangan yang pada akhirnya matanya menatap seorang laki - laki tampan yang balik tersenyum kepadanya. Seorang laki - laki bertubuh tinggi dengan handuk kimononya.
"Sudah datang rupanya," ucap si laki - laki yang kemudian melangkah mendekat pada Johny.
Johny menatap pada paketnya, "Park Chanyeol - ssi."
"Ya benar itu aku," balas Chanyeol yang tangannya terjulur menyentuh dan mengelus pipi Johny, "Kau anak baru ya."
"Maaf, pesanan anda Baekhyun hyung tidak masuk hari ini dan tadi perusahaan menyuruhku datang," kata Johny.
"Owh tidak masalah sama sekali," Chanyeol kali ini menurunkan tangannya, mengenggam tangan Johny dan mengarahkan tangan milik Johny untuk menyentuh penisnya yang masih tersembunyi dibalik handuk kimono.
Tanpa membantah dan tanpa berkata apapun, Johny kemudian bersimpuh dihadapan Chanyeol, tangannya terjulur menyibakkan handuk kimono Chanyeol dan matanya segera disambut dengan penis berukuran besar yang masih dalam keadaan tertidur.
Chanyeol mengelus lembut rambut Johny, "Pelan - pelan saja, aku tidak suka kasar kok."
Johny yang sempat tertegun segera mengelus perlahan pada penis Chanyeol, ia teringat cerita Baekhyun jika pelanggan dihadapannya ini suka berbuat kasar pada Baekhyun. Johny yang merasa sudah cukup dengan elus - elus manjanya pada penis Chanyeol kemudian menjilati ujung kepala penis Chanyeol, bermain dan menggelitik dengan lidahnya pada lubang kencing Chanyeol hingga kemudian ia memasukkan penis Chanyeol kedalam mulutnya. Awalnya Johny memasukkan keseluruhan penis Chanyeol yang tentu saja sesak didalam mulutnya, perlahan ia tarik ulur hingga menyisakan kepala penis dan memasukkannya kembali dengan jilatan dan emutan mulutnya.
"Enggh... pintar sekali kau..." puji Chanyeol sembari masih mengelus rambut Johny.
Johny masih meneruskan kegiatan mengemut penis besar Chanyeol. Entah karena ia merasakan kenikmatan luar biasa atau apa, Johny seakan - akan tidak mau melepaskan penis Chanyeol di mulutnya. Hingga akhirnya Chanyeol menarik penisnya keluar dari mulut Johny dan menarik laki - laki yang lebih muda darinya itu untuk berdiri tegak.
Tatap mata Johny bertemu dengan Chanyeol yang memegangi pundaknya dengan begitu erat, sebelum sadar apa yang akan terjadi padanya, Chanyeol sudah lebih dulu mengangkat tubuh Johny dan membawanya ke atas ranjang.
YOU ARE READING
Yaoi Oneshoot Series - Book 2
FanficWARNING!! TOLONG DIBACA LEBIH DULU!! Ini ff Yaoi alias boys love, alias gay story dengan berbagai macam pasangan yang pada umumnya tidak umum ditemukan di ff lain. Aku suka JiMir couple, Jiyoung alias bang GD dan Mir Mblaq. Kalau enggak suka couplen...