BAB 966 REUNI KELUARGA Bagian 8

103 7 0
                                    

"Jangan terlalu banyak pikiran," Ye Wu Chen memeluk Mu Ru Yue saat dia menggunakan jari-jarinya yang ramping untuk menyisir rambut gadisnya. Dengan senyum menawan, dia melanjutkan, "Aku akan selalu mendukungmu tanpa syarat pada apapun yang kamu lakukan..."

Hati Mu Ru Yue terasa hangat.

'Betapa bersyukurnya aku telah dipertemukan dengan seseorang seperti Wu Chen di kehidupan masa laluku dan kehidupanku yang sekarang...'


Setelah keributan di pernikahan Shen Mo  dan dengan segala sesuatu yang terjadi di keluarga Xia Amerika, membuat Mu Ru Yue dan Ye Wu Chen menjadi topik utama dalam setiap berita. Selain itu, karena berbagai kejadian yang telah terjadi itu, orang-orang di Hua Xia menjadi tahu tentang keberadaan keluarga Zi yang misterius...

Sehingga, seluruh dunia bela diri kuno menjadi gaduh setelah mereka mendapat berita tentang pernikahan Mu Ru Yue dan Ye Wu Chen. Berita mereka tersebar luas melalui surat kabar...


"Bocah kecil, apa yang kamu baca?" Hong Ying membawa secangkir kopi saat dia memasuki ruangan. Dia menyisir rambutnya yang pendek sambil tersenyum dengan ekspresi heroik.

Meskipun Hong Ying tidak memiliki penampilan yang menarik, namun dia memiliki keagungan heroik yang alami. Keagungannya yang gagah dan tangguh sehingga memberi kesan yang sangat baik pada orang-orang disekelilingnya.

Saat ini matanya terfokus pada Ye Si Huang.

'Aku telah mengajaknya untuk sementara tinggal di rumah kontrakanku setelah menemukannya di jalanan. Tetapi bocah kecil ini sepertinya tidak mengerti dengan teknologi modern...'

Dia kemudian mengingat ketika pertama kali Ye Si Huang berada di rumahnya, saat itu Hong Ying hendak menyetel beberapa kartun untuk di tonton Ye Si Huang.

'Aku tidak menyangka, kenapa laki-laki kecil ini tiba-tiba menjadi seperti orang gila setelah aku menyalakan televisi? Dia menendang layar dan bahkan mengatakan bahwa televisi itu sangat berbahaya, kemudian menghancurkannya.'

"Bocah kecil, kamu tahu cara membaca?" Hong Ying memandang koran yang tergenggam di tangan Ye Si Huang sambil bertanya dengan rasa ingin tahu.

'Bocah kecil ini sepertinya baru berusia enam hingga tujuh tahun. Seharusnya pada usia ini, dia baru masuk Sekolah Dasar, kan? Bagaimana mungkin baru masuk Sekolah Dasar sudah bisa membaca?' ****


"Mhmmmm."

Ye Si Huang meletakkan koran di tangannya. Dia kemudian berkata, "Aku sudah menemukan ibuku."

Untungnya karakter (tulisan) dan kata-kata di benua dunia lain bukanlah karakter (tulisan) dan kata-kata tradisional kuno Hua Xia melainkan mirip dengan karakter bahasa dunia modern. Oleh karena itu, Ye Si Huang dengan cepat bisa memahami apa yang ditulis di koran...


"Ibumu? Siapa ibumu..."Hong Ying tertegun sejenak sebelum dia bertanya dengan linglung.


"Ini dia."

Ye Si Huang menunjuk sebuah gambar di koran. Sambil tersenyum, dia melanjutkan, "Ibuku akan menikah dengan Ayahku. Aku ingin berada di sana tepat waktu di pernikahan mereka. Apakah Bibi tahu bagaimana cara menuju ke sana?"


Hong Ying menatap wajah Ye Si Huang yang lugu dan polos dengan takjub. Dia kemudian bertanya dengan rasa tidak percaya, "Kamu adalah anggota keluarga dari keluarga aristokrat bela diri kuno itu? Itu tidak mungkin! Mu Ru Yue dari keluarga Mu itu bahkan belum menikah, jadi bagaimana dia bisa memiliki anak yang sudah seumuran denganmu?"


"Bibi kenal ibuku?" Ye Si Huang menatap Hong Ying.

'Meridian wanita ini telah disegel sehingga dia tidak bisa jadi praktisi bela diri kuno lagi. Bagaimana dia bisa mengenal ibuku?'


Hong Ying tertawa kecil.

'Bagaimana caraku untuk bisa memberitahu Ye Si Huang bahwa aku awalnya adalah anggota keluarga aristokrat bela diri kuno, yaitu keluarga Hong? Namun, karena aku telah menjadi sampah alami, aku ditinggalkan oleh keluargaku. Setelah itu, meskipun aku tidak bisa berkultivasi, aku telah jatuh cinta pada perjuangan untuk menegakkan keadilan, jadi aku mendaftarkan diri ke akademi polisi.'

"Aku pernah mendengar namanya. Baru-baru ini, dia juga menyebabkan keributan besar di Amerika. Kawan kecilku, apakah dia benar-benar ibumu?"


Ye Si Huang mengangguk sedikit ketika dia menjawab, "Antarkan aku padanya..."


"Baiklah, aku akan mengantarkanmu ke sana seperti yang kamu mau..."

Bahkan Hong Ying tidak mengerti kenapa dia menyetujui permintaan dari bocah kecil itu.

'Mungkin itu karena rasa simpatiku kepadanya?'

'Rasanya tidak mungkin, kalau Ye Si Huang adalah putra Mu Ru Yue!'

'Kalau memang dia memiliki seorang putra selama dua tahun di mana dia hilang, putranya paling tidak hanya berusia satu tahun. Tapi anak laki-laki ini terlihat seperti berusia enam hingga tujuh tahun.'

'Bagaimana mungkin dia bisa menjadi putra Mu Ru Yue?'




NB:

**** Kalau sekarang, anak TK aj sudah bisa mbaca :D

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang