Ok guysss sepertinya bakal tersisa 1 chapter lagi huuu😭😭😭. Cerita ini emang pendekk hehe maafkan semua😭
Jangan lupa Vommentnya yaa huhu makasih buat support kalian. Enjoy the story till the last yoww✌🏻✌🏻
—Tangga—
"Sumpah bukan gue pelakunya! Gue emang ngeliat pelakunya tadi dua orang ada cewek." Jelas Sakura.
"Tapi gimana caranya percakapan lo kayak nyambung gitu sama kita seandainya lo udah tau kalo kita tau 2 pelaku itu padahal lo kan gak disini waktu itu..."
"YANG MENCURIGAKAN ITU MALAHAN ELOO YUTOOO!" Bantah Sakura.
"Iya lu mencurigakan Yuto."
Yuto langsung membuka mulutnya lebar ketika dua cewek itu menuduhnya, "Tampar gue aja lagi kalo gapuas gue mulu dih. Jelas-jelas Kino juga!"
"ANJING!" Pekik seseorang dari atas tangga.
"Here we go again..." ujar Juyeon.
"Sumpah gue males liat muka dia."
"GUE JUGA MALES LIAT MUKA LOO!" Timpal Kino.
"Guys.. gue ada ide! Cepet panggil semuanya! CEPET PANGGIL SEMUANYA PAKE WALKIE TALKIE!" Celetuk Vernon tiba-tiba setelah ia berpikir beberapa menit.
"Attention! Elly is eliminated! I repeat Elly is eliminated!"
"HAH?" "DEMI!?"
—Tangga—
"Udah semuanya disini kan?" Juyeon menatap teman-temannya satu per satu.
"Gue tau ini mendadak dan soal Elly.."
"Jangan omongin soal Elly." Ujar Yein.
Vernon menghela napas kasar, "Ok kalo gitu, gue mohon banget jangan ada yang interupsi terus denger baik-baik." Vernon melihat ke arah langit-langit, "Disini gak ada cctv kan?" Bisiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Escape! | 98 Line | Game
Fiksi Penggemar❝Kita semua bisa selamat kalo kita kerja sama kan?❞ 〖Mystery〗 〖Thriller〗 ⚠️Warning •Bahasa semi-baku •Harshwords Start : 17 Agustus 2020 End : 3 September 2020 ©Damiggi