Now
Malam Kamis manis, Semoga bertemu dengan pemuda yang tampan dan manis. Begitu do'a Cherry di malam hari ini. Maklum, Cherry kan udah jomblo dari lahir. Jadi pengen juga disayang-sayang sama cowok gitu.
Masih bersembunyi di dapur bersama bibinya Kak Jungkook itu nggak lucu. Beneran. Cherry nggak lagi ngelawak. Masalahnya Kak Jungkook yang udah dijodohkan dengannya dari kecil itu anti banget kalau udah ada di deket Cherry. Padahal Cherry diam lho. Udah diusir Jungkook aja dia.
"Lho, Neng Cherry ngapain masih disini?" Tanya bibi Kak Jungkook.
"Hah? Ya bantuin bibi Lah."
Kasihan banget bibi, ngerjain semuanya sendiri, ya udah dari tadi Cherry bantuin ngisiin air minum.
"Lho jangan neng, udah tugas bibi ini. Eneng Cherry temenin Den Jungkook sana. Biar ada pasangannya gitu."
"Nggak mau bi, orang dia bisa sendiri."
Ya kali, masa' Cherry disuruh nyalamin tamu disamping Jungkook. Dikira acara penikahan apa.
"Lho jangan neng, tamu ceweknya banyak lho. Nanti kalo Den Jungkook kecantol gimana?"
Bibinya ini emang lucu. Dikira Jungkook pakaian apa, kok bisa kecantol.
"Halah bi, nyantol juga nggapapa. Aku nggak ngelarang kok."
"Husssst neng, jangan ngomong gitu. Entar kalo kecantol beneran eneng nangis kejer gimana? Udah cepetan sana disamperin Den Jungkooknya. Kalo nggak disamperin saya lapor nyonya sekarang ya."
"Ihhh... iya deh bi' aku samperin sekarang nih."
Maklum, Cherry takut kalo dimarahi Mamanya Jungkook. Padahal Mamanya Jungkook baik banget. Calon Mama mertua idaman gitu. Tapi mau gimana lagi. Daripada nanti Cherry malu ditanya-tanyain sama mamanya Jungkook.
-0-
Jungkook sedang bersender di pagar balkon rumahnya di lantai dua. Acara ulang tahunnya terasa biasa saja. Jungkook merasa ada yang kurang. Jadi dia sedang berpikir apa sih kekurangannya.
Sementara itu, Cherry sedang berjalan dari dapur menuju ke ruang acara. Woah... Cherry sih udah menyangka bahwa semua yang datang pasti bedandan mewah. Maklum, tamunya Keluarga Jeon Corps. Mayoritas kalangan atas semua. Dan jangan lupakan tamu ceweknya. Cantik-cantik dengan gaun mewah. Wah.. Cherry mah sepertinya sudah kalah cantiknya. Cherry sadar kok, makanya Jungkook nggak mau sama dia.
Ohitu dia, Cherry melihat Jungkook memakai jas putih. Duhhh mentang-mentang acara ulang tahunnya. Pakaiannya seperti pangeran berkuda putih saja. Batin Cherry dalam hati.
Dansialnya Cherry memakai gaun yang sama berwarna putih sepertinya.
"Ehem" Dehem Cherry saat sudah berada dibelakang Jungkook. Maklum, Cherry kan ingin melihat wajah tampan Jungkook. Bukan cuma melihat bagian belakang tubuhnya saja.
Deheman Cherry membuat Jungkook menoleh dan tersenyum. Senyumnya lebar sekali. Ternyata Jungkook menemukan kekurangan dalam acara ini. Tunangannya. Bodohnya diri Jungkook baru menyadari itu.
"Kenapa baru muncul?" Tanya Jungkook pada Cherry.
"Iya maaf, ini buat kamu." Kata Cherry menyodorkan hadiah yang ada di tangannya.
"Kecil sekali, kado apa sih ini?" Tuh kan. Cherry sih terima aja. Cherry udah legowo kalo bertemu dengan Jungkook yang seperti itu.
"Kalo nggak mau nerima ya balikin aja." Kata Cherry. Tangannya udah menodong kearah Jungkook. Berniat untuk mengambil hadianya kembali.
"Eh... Nggak nggak. Udah dikasih kok diminta lagi." Tangan Jungkook malah menggaet tangan Cherry yang tadi menodongnya.
"Ya udah, buka hadiahnya nanti aja kalo acaranya sudah selesai."
"Iya" Tangan Jungkook malah semakin menggenggam tangan Cherry berniat mencari kehangatan.
"Bajumu kok terbuka banget sih?"
"Hmmm... Hah? Nggak kok." Sepertinya Jungkook nggak melihat dengan benar. Bajunya Cherry ini termasuk tertutup lo. Maksudnya nggak mau pamer bagian apa-apa. Gila memang si Jungkook.
"Tante, Woosan kangen. Ayo main sama Woosan." Keponakan Jungkook tiba-tiba sudah ada disamping Cherry menggengam tangannya.
"Eh.. ada Woosan. Ayo main yok." Kata Cherry sambil menggandeng Woosan kearah ruangan lain.
"Heh Woosan, kok nggangguin Om sih. Nggak liat Omnya lagi sayang-sayangan apa?"Perkataan Jungkook Cuma jadi angin lalu bagi Cherry dan Woosan yang sedang asik mengobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart String (Jungkook-Cherry)
ChickLitPunya tunangan tapi kok dia Judes banget kalo sama kamu. Kalo kamu bakal gimana?