Tidak mungkin
_______________________________________10 tahun yg lalu
Sebuah keluarga harmonis sedang menikmati liburan mereka,Jongsuk saat itu mengendarai mobilnya dicuaca hujanyg buruk.
Eunwoo dan yunji kecil sedang bermain dikursi belakang mobil,saat itu eunwoo 7 tahun sementara yunji masih bayi,dia selalu menjaga adiknya dan tidak pernah membiarkanya terluka.
Istri jongsuk yaitu jung hyera sedang menjait sebuah sapu tangan bermarga tiap huruf dari nama mereka.
Namun tidak disangka sebuah truk dari arah lawan jalan berlaju dengan cepat dan menghantam mobil mereka cukup keras.
BRAK!
Eunwoo memeluk adiknya yg terguncang tanpa peduli dirinya yg terkena serpihan kaca dipunggung kecilnya.Setelah kecelakaan terjadi, mereka dibawa kerumah sakit memakai ambulan yg dipanggil oleh supir truk itu.
Jongsuk mengalami patah tulang dilengan juga kakinya,eunwoo terluka parah dibagian punggungnya tapi untung saja masih bisa diobati.
Saat jongsuk sadar dan bertanya dimana istrinya,dokter gelengkan kepalanya dan itu membuat jongsuk shock berat saat menyadari istrinya sudah tiada.
Jika kalian bertanya dimana yunji?bisa dibilang dia terbawa arus sungai karna posisi mereka hampir tenggelam kedalam sungai dipinggir jalanan mereka.Eunwoo mendengar kabar itu tentu sangat sedih lalu menyalahkan dirinya karna gagal menjaga adiknya karna saat yunji terjatuh kesungai eunwoo sudah pingsan karena benturan dikepalanya.
Semenjak itu,keluarga mereka menjadi tidak lengkap dan kelam. Eunwoo menjadi pendiam, jongsuk menjadi stress dan terus mencari putrinya hari demin hari,waktu demi waktu.
Disisi yunji yg masih bayi.
Saat itu seorang ibu panti sedang mengajak anak²berjalan jalan kesungai han,namun ada hal yg menangkap perhatian ibu panti itu hingga membuatnya mendekat kesungai itu.
Dan dia terkejut saat menyadari bahwa itu ternyata seorang bayi yg masih bernafas,dengan cepat dia meminta tolong untuk selamatkan yunji.
Yunji langsung dibawa kerumah sakit.Sang ibu panti itu lega saat dokter bilang yunji baik-baik saja dan hanya demam ringan akibat suhu yg dingin.Semenjak itu ibu panti mengurusnya hingga balita.
Jongsuk tidak berhenti menyewa sebuah mata² dan agen hanya untuk mencari putrinya.Eunwoo sementara itu harus sekolah diAmerika dan tinggal bersama kakenya.
Saat jongsuk ingin mencari angin dia keluar sebentar namun bukanya cari angin,dia malah pergi kemall dimana dia dan mengingat masa dimana dia dengan istrinya mencari baju bayi untuk yunji.
Namun sesampai dimasuk ketoko baju,matanya tertangkap sesosok yg dia begitu ringan saat mendengar seseorang menyebut namanya.
"Yunji"
Deg
Jongsuk membalikan badanya lalu menatap gadis yg sedang melambai pada temanya,yunji sangat mirip dengan ibunya bahkan bisa dibilang kembaran yg hilang.
Pria itu mendekat lalu memanggil namanya,saat yunji menengok kearah sumber suara itu.Jongsuk mulai mengeluarkan air matanya melihat anaknyaa selamat,bukan itu saja tapi tumbuh besar dan menjadi gadis yg cantik.persis seperti ibu.
Saat dia meraih wajah yunji,yunji menepis tanganya.Mungkin kerinduan jongsuk terlalu bedar hingga tidak bisa dikondisikan.
Semenjak pertemuan dia dengan anaknya dimall,dengan cepat jongsuk menyuruh anak buahnya untuk mengikuti yunji,dimana dia tinggal,atau sekolah dimana.
YOU ARE READING
TOUGH|PARK JISUNG||🐭
FanfictionYoon yunji,gadis malang yg harus menjalani hidupnya yg sangat menyedihkan hanya untuk didiskripsikan.Satu hari orang tuanya menjodohkanya pada laki² dingin untuk dinikahi disaat usianya masih 18. bagaimana dia menjalaninya?bacalah;)