ഞാൻ തികഞ്ഞവനല്ല, എന്നാൽ ഞാൻ
പൂർണനാകാൻ ശ്രമിക്കുന്നുaku memang tidak sempurna tapi
aku mencoba untuk sempurna
Meski tidak pernah terlihat:)
*****
hari ini adalah dimana dania day out selama 3 hari karna beberapa bulan ini dania di sibukan dengan penerbangan oleh itu dania di liburkan selama 3 hari.
Seperti biasa ketika dania libur akan berkumpul dengan teman2 sma nya seperti icha yang menjadi polwan,elsa yang menjadi dokter dan sonia yang menjadi pramugari dan satu lagi rani yang menjadi ibu rumah tangga sejak lulus sma.
Mereka berempat duduk sedang duduk di sebuah kafe tengah berbincang bincang.
"Eh cha lo bener mau nikah ye." Tanya sonia yang menatap ica.
"Lah bukanya kita nikah nya bareng2 ya sesuai perjanjian sma." Balas elsa yang menatap mereka bertiga.
"Kalo gue nikah bareng kalian keburu jadi janda tua gue." Celetuk icha yang menyeruput jus.
"Icah mah kagak solid." Sambung dania yang memakan kentang.
"Solid-solid pala lu mledug kalo masalah nikah gue akui kagak solid tapi kalo masalah lain nya gue mah solid-solid aja." Ucap icha yang santai.
"Dih mentang-mentang calon nya sama-sama abdi negara si yah jadi gimana-gimana gitu yah." Sindir elsa yang di gaya-gaya.
"Eh tau dari mana lo kalo icha calonnya abdi negara." Balas dania yang menatap elsa serius.
"Gue tau dari temen gue yang kebetulan temen nya lagi jadi tentara nah kebetulan gue ketemu sama tuh calon nya ica." Jelas elsa ke sahabat nya.
"Ouh calon nya icha tentara." Gumam mereka berdua . sedangkan icha hanya memutar kedua bola mata nya malas.
"Ho'oh."balaz elsa yang menggaguk.
"Udah deh, kagak usah nyinyir kalo iri bilang karyawan." Tegur icha.
"Ye upil gue kagak iri yeh." Kesal dania.
"Tau nih upil siapa yang nyinyirin lo! orang kita bahas lo sama calon lo ko." Jelas elsa
"Eh cha enak tau kalo nikah sama tentara biasa nya ada penyambutan pedang pora nya gitu." Sambung sonia yang antusias maklum habis gajian pramugari.
"Hadeh jadi pengen nikah deh sama tentara." Cemberut elsa.
"Dih gue mah ogah ntar yang ada gue di tinggal tugas mulu." Ucap dania yang tidak setuju.
"Gue setuju sama si dania lo kagak tau sih nikah sama TNI. nikah nya 10 hari di tinggal tugas nya 1 tahun." Jawab sonia yang setuju dengan pendapat dania.
"Wkwk, auto LDR dah." Celetuk dania yang tertawa.
" yah mau gimana lagi nama nya juga jodoh." Ucap icha yang pasrah.
"Bentar lagi lo jadi ibu persit dong." Balas dania yang menatap icha.
"Yoi si icha bakal jadi dua nih bu polwan sama bu persit." Sambung sonia yang tertawa.
"Auto jadi amoeba dah si icha." Celetuk dania yang di geplak icha.
"Wkwk jangan lupa ntar sering kumpul sama kita jangan kek rani kumpul pas suami nya tugas doang." Potong sonia yang menatap mereka semua. Info suami nya rani seorang TNI AD, rani menikah pas umur 19 thn suaminya umur 23 thn.
"Tau si rani sekarang jarang kumpul sama kita." Balas elsa yang sedih.
"Ya maklum lah sa nama nya juga udah nikah tugas nya ke suami sama anak-anak masalah teman mah belakangan." Ucap si icha yang tengah menyeruput jus.
"Yah tapi gak usah belakangan juga kali." Cerocos dania.
"Dah lah moga-moga jodoh gue polisi." Ucap si icha yang mengangkat tanganya seperti berdoa.
"Siap-siap jadi ibu bhayang kari." Celetuk icha.
"Ribet bener dah kalo sama abdi negara."Cemberut sonia.
"Kalo gak mau ribet tuh kang parkir nganggur siapa tau jodoh." Tunjuk dania yang menujuk kang parkir depan cafe.
"Sialan lo, gue ga mau." Tolak sonia yang kemudian di ketawakan teman2 nya.
"Maka nya jadi orang jangan ribet." Ucap dania yang menepuk bahu sonia.
"Tapi beda, kalo nikah nya sama pak pol, tugas nya paling gak jauh-jauh kapolres." Sambung elsa.
"Yaiyalah sa, mana mungkin polisi tugas nya ke hutan." Geram sonia ke elsa sedangkan icha dan dania hanya memutar mata nya malas.
"Tau nih si elsa lo pikir polisi kek tentara." Kesal sonia.
"Eh dania, lo kan pilot pasti jodoh lo pilot kalo ngga pramugara." Tebak elsa.
"Kata siapa pilot jodoh nya pilot siapa tau si dania jodoh nya dokter atau bisa jadi abdi negara." Sanggah sonia.
"Tau si elsa gue sumpahin jodoh lo kang pakir mau?"
"Dih ogah."
"Au ah gue pergi dulu nih ada tugas kapolres." Ucap icah yang meninggalkan mereka bertiga.
"Udah lah, guys gue cabut dulu mau cari cogan." pamit sonia.
Sekarang Tersisa hanya dania dan elsa.
"Dan, masa kita berdua doang sih berasa kek jomblo banget dah." Gerutu elsa.
"Ya mau gimana lagi lo mau di temenin kang parkir." Balas dania yang masih fokus hp.
"Idih kang budaya aja lah masa kang parkir." Tolak elsa mentah-mentah.
"Eeh dan tuh cowo bening banget dah." Tunjuk elsa yang ke seseorang yang baru masuk cafe.
"Lo baru tau apa gimana si sa sekarang mah cewe cowo pake skincare."
"Ihh tapi ini bening banget plus ganteng banget njirr pengin gue gebet dah." Teriak elsa yang membuat pengunjung ke arah nya.
"Bisa gak sih lo gak usah teriak. malu oon." Toyor dania ke elsa.
"Heheh aing hilap."
KAMU SEDANG MEMBACA
The pilot of love
ChickLitdania rasella seorang co pilot yang di jodohkan dengan dengan pengusaha ganteng asal malaysia syahar abigail shaikh keturunan pakistan inggris orang nya dingin banget tapi sekali ngomong gak jelas . syahar yang bertempat tinggal di malaysia sejak...