Aku mau buat cerita lagi guys,tentang Lucas.Kira kira kalian bakal suka nggak ya?😂
***
Jennie baru saja pulang dari basecamp EXO,tadinya ia ingin pulang sendiri.Namun entah karena apa Baekhyun memaksanya agar pulang bersama.Karena memang benar benar lelah,Jennie hanya menurut saja.
Setelah selesai membersihkan tubuhnya dan berganti pakaian.Jennie berbaring di ranjangnya."Capek banget"Gumam nya
DRRTTT
"Siapa sih nelfon subuh subuh gini"Oceh nya
"Hallo,siapa?"
"Jennie,ini papa"
Jennie segera melihat nama yang ada di ponselnya."Iya maaf,Jennie enggak lihat.Ada apa?"
"Kamu inget nggak beberapa bulan lalu kamu di culik?"
"Iya terus?"
"Kamu nyuruh papa buat cari tau kan?"
Jennie langsung mengubah posisinya menjadi duduk tegap,ia dengan seksama mendengar apa yang akan di ucapkan oleh Papa nya itu.
"Iya terus terus?"
"Kata orang suruhan papa,yang nyuruh orang buat nyulik kamu itu cewek"
"Beneran pa cewek?"
"Iya beneran,sulit buat cari tau pelaku.Karena orang suruhannya juga enggak ninggalin bukti apa apa"
"Gitu ya pa?tapi apa ada kemungkinan nggak orang itu bakal ketangkep?"
"Ada tapi lama banget"
"Iya deh pa,papa tolong cari tau ya"
"Iya,yaudah kamu tidur dulu sana kamu kan baru pulang pesta sama temen temen kamu"
"Kok papa tau?"
"Kan papa udah bilang,papa selalu awasin kamu,Jennie"
"Yaudah,aku tutup ya Pa"
"Iya"
Jennie menghela nafas,akhir akhir ini ia sering mendapat masalah.Dan Jennie sangat pusing memikirkan itu semua.
***
Karena hari ini adalah hari minggu,Lisa memutuskan untuk bermalas-malasan di rumahnya.Dia juga kelelahan karena pesta kemarin.
"Lisa!Ada temen kamu nih,buruan bangun"Teriak ibu nya
"Apa sih ma?suruh pulang aja,bilang kalau Lisa lagi sakit"Balas Lisa
"Sakit apanya?Kamu kemarin jungkir balik di ruang keluarga gitu,udah sana cuci muka dan samperin temen kamu"Ujar Ibu Lisa"Kasihan,udah nunggu satu jam loh"
Lisa membuka matanya dan bangkit,ia menatap ibu nya."Satu jam?beneran Ma?"
"Iya beneran Lisa,udah buruan"
Lisa masuk ke dalam kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi.Setelah itu ia langsung turun tanpa mengganti piama tidurnya.
"Siapa sih Ma?"
Lisa langsung membulatkan matanya,disana ada Sehun yang menatapnya sambil tersenyum manis.Kemudian ia menatap ibu nya yang berada di sebelah Sehun.
"Mama kok nggak bilang kalau ada Sehun disini?"Teriak Lisa
Ibu Lisa dan Sehun tertawa,sedangkan Lisa hanya diam dan menatap kesal kearah ibu nya dan kekasihnya itu.
"Kalau mama kasih tau,pasti kamu lama dandannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNFORGETTABLE[EXO×BLACKPINK]✅
FanficFollow sebelum membaca. Terimakasih Bagi murid SMA, kisah percintaan memang sudah sangat wajar dan bahkan semua pun merasakan hal tesebut. Ada banyak kenangan yang di buat baik sengaja atau tidak. Bagi Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa masa SMA adalah ma...