.
.
.
.
.
.
.
.
.Budayakan tekan bintang sebelum membaca, karena jejak kalian penyemangat penulis.
.
.
.
.
.
.
.Bengbeng coming 💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.Akhirnya setelah sekian lama, Sanju nggak bakalan nganggur lagi sekarang. Surat-surat lamaran yang udah dia sebar dari Sabang sampai Marauke berjajah ke pulau-pulau kini ada juga yang notice.
Nggak bertepuk sebelah tangan.
Yah, walaupun nanti cuman jadi karyawan biasa, yang penting masih dapet kerjaan. Dari pada enggak ya toh?
Jadi dengan segala kegantengan yang menurutnya udah perfect, Sanju siap-siap mau interview go to kantor yang udah gayung bersambut dengan perasaan kere-nya.
Karena tengah malem tadi udah mandi kembang tujuh rupa, Sanju yakin dirinya pasti keterima secara suka cita. Ya kali berduka cita.
"Berenti sini aja mang."
Sanju berentiin mang gojeknya di depan kantor yang bakalan digunain interview.
"Mang, masih ganteng kan?"
Mang gojek yang ditanyain senyum, merhatiin Sanju yang ngerapiin kembali penampilannya. Pokoknya jangan sampe ada celah noda tertinggal, soalnya males kalo mesti kudu beli Vixal.
"Ganteng kok mas."
"Doain ya mang, semoga keterima akunya."
Mang gojeknya ketawa.
"Siap mas. Semoga masnya keterima dan dapet pekerjaan ya."
"Hehehe."
Sanju ngadep ke kantor yang bakalan jadi tempat kerjanya kalo nanti keterima.
Gede.
Tinggi.
Wah, keren!
Mau difoto buat pamer, tapi belum tentu nanti keterima.
Yah, jadi lupain dulu kegiatan mau pamer. Dengan langkah tegap ala seorang kapiten pemilik gergaji, Sanju memantapkan diri untuk memasuki perkantoran.
Pas udah masuk, suasana kantor yang penuh karyawan memenuhi pandangan. Sanju mau nyamperin resepsionis, mau nanya dimana keberadaan ruang interview.
Tapi baru aja mau ngarah kesana, Sanju ngeliat ada cewek jatuh yang dokumennya segera berceceran.
Dalem hati Sanju:
Mau nolongin tapi bukan pacar.
Tolong tidak ya? tolong tidak ya?
Tolongin ah!
Jadi dengan gaya ala Superman tapi sempaknya di dalem, Sanju jongkok buat nolongin cewek itu ngumpulin kertas-kertasnya yang tercecer.
Tau ada yang bantu, si cewek noleh ke Sanju.
"Aduh, makasih ya. Maaf ngerepotin."
"Yes, no problem."
Sanju ngambilin kertas yang jatuh dideketnya. Tinggal satu kertas lagi yang kesisa mau ia ambil. Eh.... Kertasnya malah terbang agak ngejauh. Padahal dijauhin itu, rasanya nggak enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY BOSS!
RomanceSanju punya mantan pacar yang dulunya putus gara-gara ketawan selingkuh. Setelah sekian lama, malah dipertemukan lagi dengan situasi yang kepalang kepepet. Kesan yang didapet sekarang, selain mantanya yang kini tambah jadi brengsek, dia juga jadi t...