🐣ACCIDENT🐣

220 27 9
                                    

#budayakan Voment okeh!!
Sorry kalo banyak typo:(Nanti gue revisi kalo luang wkwk yg penting baca dulu aja:l tinggal kan jejak nya.
Sianggg semua nya!!!ada yang kangen Neara sama Naufal?

Sianggg semua nya!!!ada yang kangen Neara sama Naufal?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING!!!

Kita adalah sepasang
takdir yang telah dipaksa
waktu untuk menunggu,saling merindu,dan belum bersatu.
.
.
.

Setelah berjalan-jalan Dengan Bunda nya,Neara pergi lagi ke indomarket untuk membeli cemilan cemilan dirumah bersama Arseniel namun kakaknya itu hanya menunggu ditempat palkiran indomaret yang letak nya lumayan Jauh, dikarenakan Stoknya sudah habis dihabiskan oleh Arseniel Jadi Neara memutuskan untuk membelinya.

Tiba-tiba Seseorang berkendara Mobil berhenti Tepat didepan Neara Cowok itu memakai hoodie hitam,topi yang menutupi Wajahnya. Ditarikan-nya tangan kiri Neara oleh seseorang berhoodie hitam.

"Lepasin gue,"Neara memberontak.

Neara dipaksa masuk kedalam mobil seseoran itu, Sesampai nya dimobil seseorang yang membawa Neara masuk membuka Topinya,terpampang jelaslah wajah Seseorang yang sudah ia kenali itu, Riky yah dia adalah Riky!.

"Turunin gue ky," kata Neara tiba-tiba.

"Mau ngapain lu?" tanya Riky.

"Gue bilang, turunin. gue!"

"Gue nggak mau."

"Lu lagi stres, gue nggak mau jalan sama orang stres kayak lu! Turunin gue!"

" Nggak! Lu harus tetep ikut gue!"
"Gue nggak nyangka. Gue kira lu udah berubah nggak kayak yang Naufal ceritain ke gue. Ternyata lu masih sama aja. Sama-sama Nggak waras," kata Neara.

Riky hanya menyunggingkan seringaian."Bener benar dalam dugaan gue. dia udah fitnah gue yang macem-macem," ujar Riky.

"Dia nggak fitnah lu! Lu yang fitnah dia!"Sungut gadis itu.

"Tahu apa lu soal gue? Selama ini gue cuma jadi bayang-bayang Naufal! Apa yang gue lakuin nggak pernah dihargai. semua orang cuma ngelihat Naufal! Bukan gue! Bahkan, Naila akhirnya mutusin gue karena dia lebih Famous sama kepopuleran seorang Naufal nathanio," Riky terdiam. Ada kepedihan Di matanya.

Yah! Naufal sudah menceritakan tentang hubungan Mereka yang sudah lama tidak baik-baik saja. Awal mula atas kejadian Naila yang lebih memilih Naufal dan meninggalkan sosok Riky,sampai Naila menjadi korban nya sendiri atas perbuatannya itu Naila tidak mengetahui Bahwa dari sosok Riky yang soo sweet seperti itu memiliki Jiwa psycho! Yang kapan saja membunuh dan melukai tanpa rasa Iba atau pun dengan Rasa Bersama sama sekali.

"Turunin gue ky. Semua bisa diomongin baik-baik. Nggak kayak gini caranya," Neara merendahkan
nada suaranya berbicara dengan Riky.

"Nggak ada lagi yang bisa diomongin. cuma dengan cara ini gue bisa bales sakit hati gue ke Nufal."

DEAR'N (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang