Korban film DORA {03}

111 18 69
                                    

uvvu vommentnya ya, semoga kita bisa saling mengenal, thanks😂😉

Kudu wajib datang si mbok wkwk 👉UliyatulAiniyah








*
*
*





Shikadai Pov'

Hai teman-teman, aslinya males banget gue😪, btw apa kabar, kalo gue mah baik pake BANGET, asal gak pake daun bawang, sledri, dan kacang panjang:")

Abaikan ketidak warasan saya:)

Saat ini gue lagi santuy-santuy, ya karena gue sendirian, di kamar gue yang sepi dan tenang, tanpa gangguan 2 My jamet friend, jangan tanya mereka dimana? Mereka palingan juga lagi mangkir di pangkalan, biasalah mau nyari benchong lewat di perapatan.

Gue mah seleranya yang good able lah, nggak kayak Sulis ama Mamat, naksir kok banci. Saat ini gue lagi dikamar sembari bermain ponsel, apa yang sedang gue lakukan, tolong tebak?

Katakan sekali lagi????

Katakan lebih kerassssssssss!!!!!

Muehehehehe, gue lagi main socmed dong, mau jadi anak hitz gitu, biasalah kembarannya Jungkook bts ini mau cari kesenangan haha!! Gue memutuskan untuk nyetalker.

Siapa tuh????

Yang pasti orang-orang ye, dan bukan mantan, karena hidup gue itu tanpa ada yang namanya mantan, alias JOMBLO.

Dan gue mau coba-coba mencari vide-video yang bagus nan estetika gitu, misalnya kayak ini nih gue baru Nemu, nama videonya tuh, Adu tatap antara Slender man VS Spider man.

Wah bagus nih kayaknya, dan alhasil gue pun nonton huehe, tapi lama-lama gue bosen, ya gimana gak bosen, orang tuh 2 jamet adu tatap mata atau adu tatap masa depan aheyyy.

Dan juga tuh Adu tatap pake acara curang-curangan segala:( kan gak like gue tuh, gue suka tuh yang ada tarung-tarungannya, kayak filmnya pak Masashi Kishimoto dan pak Mikio ikemoto, yang ada cowok kuning, kalo gak salah mirip banget sama bapaknya si Panjul, kalo gak salah namanya Om Narto e-eh salah, apa benar?? Tau ah!

Yang pasti ada namanya The Narto of shippuden nah ntuh:")

Kalo yang satunya lagi, tokohnya mirip Panjul dah, apa mungkin Om MK sama Om MI nih saudaranya Panjul ya, kok buat bisa sama persis:)

Ah daripada pusing-pusing mikirin wajah mirip Mimi peri, mending berjelajah kembali ke dunia sosmed hahayy.

Dah tuh WUIHH, banyak banget postingan nya ya, ada yang selfie unjuk muka, unjuk Gigi, dah gitu ompong pake di foto segala ya:)

Btw nih foto berapa kali ya filternya, kok keputihan dan kecerahan, wah editan jahat ini mah huehehe, kapan-kapan gue mau selfie pake filter yang kinclong ah, biar si Boruto dan Mitsuki iri akan ketampanan gue😎.

Dan tuh.. tuh gue lihat banyak postingan video juga, ada yang tentang lagi mukbang, ada yang lagi jalan-jalan di tengah sawah.

Etdah, mau ngebajak ya:)

Dan ada juga tuh prank-prank an, lalu gue buka-buka tuh video satu-satu, etdah nih video ketahuan orangnya alay-alay yang kayak itu tuh... awkarieen, atau si kekeyi.

Ya itu tah cewek mirip boneka, boneka Annabelle maksudnya:')

Lalu gue buka-buka lagi tuh situs, ehh gue Nemu video yang menarik perhatian dan hati gue yang setulus jiwa ku untuk doi.


Gue perhatiin nih video menarik juga, ada anak cewek kecil, pendek tapi gak sependek upil ipil yang rambutnya gak tumbuh - tumbuh ke atas ataupun ke samping, apa mungkin gak pernah di siram i kali ya?

Lalu gue lihat lagi, nih bocah rambutnya lucu banget gitu ya, poninya rata kayak dadanya si--- ah lupakan! Dah gitu matanya gedheeee, kayak melotot gitu lah, serem banget kalo pas adu tatap.

Gue bayangin aja tuh ya, kalo gue adu tatap Ama bocah mirip Semar mesem ini, wah! Otw kalah gue mah, belum aja natap, dah keburu tutup mata, karena saking ASTAGFIRULLAH nya wajahnya huhu:")

Lalu gue kembali perhatiin, nih anak cebong, pake kaos warna pinky pinky kayak babi, trus pake gelang di tangannya, etdah! Nih gelang apa kuncir rambut?

Dah gitu dia diikuti sang kacung nan setianya, alias monyet kecil, dengan mata Belo, dah gitu fashionable lagi, apalah dayaku yang fashionnya kayak pemulung gini hiks:")

Lalu gue lihat nih ya, si Bocah Poni little, lagi naik mobilnya temannya yang kalo gak salah itu seekor tupai.

Hebat ya, tupai aja bisa beli mobil, nah gue, uang 500 aja suka ngorek-ngorek dimana-mana:")

Entah itu di bawah kasur, kolong kasur, kolong meja, tempat sampah, lantai, WC, got pembuangan air, bak mandi, bahkan gue kadang diam-diam suka ngorek-ngorek isi dompet ibu gue hehehe.

Karena penasaran gue langsung aja tuh pencet tombol on, dan seketika berputarlah video itu, kayak lagi naik komedi putar yang nguing....nguing....nguing.

Abaikan:v


Gue tonton tuh video yang durasinya yah gak lama-lama banget lah, cuman 24 jam aja:")

Awalnya sih gue seneng banget Ama nih film, soalnya kayak berpetualang gitu lah ke hutan, tapi entah kenapa gue nyesel banget lihat nih video.

YA GIMANA GAK NYESEL, NIH FILM BIKIN NAIK DARAH, LAMA-LAMA GUE STRES NIH!!! PENGEN BAKAR KASUR GUE TUH!!!!!

KAYAKNYA BUKAN CUMA STRES ATAU DARAH TINGGI, GUE MAU GULA DARAH PLUS STROKKK

KAJDISIZJSKOSOSLSLSPSPSP

' hai teman-teman katakan dimana pohon uang?'

" Pohon uang? Emangnya ada? HALU LOE SETANNN!!!!"


' wahhh, ada semak belukar, mari teman-teman kita melompat bersama, katakan lompat'


" lompat!" Gumam gue yang kayaknya ikut-ikutan jadi edan ini mah.


' katakan sekali lagi!!!!!'



" Lompatttt!!!!!"





' katakan lagiii!!!!!!!!'




" LOMPAT SYAITONNNN!!!!!!!!!!"





' Lebih kerassssssssss!!!!!!!'


" KAMVRET, TAU AH!!!!! DASAR SETAN! IBLIS! ASTRAL! SILUMAN!! BABI NGEPET!! DRAKULA, VAMPIR, KUNTILANAK PERAWAN, TUYUL! POCHONGIE!!! GENDERUWO!!!!!! BUTO IJO!!!!!"

karena saking kesalnya, gue sampe berguling-guling tidak jelas diatas kasur dan alhasil, karena saking tak fokusnya, gue sampe menggelinding jatuh ke bawah kasur, dah gitu ponsel gue yang gue banting di sebelah gue gak sengaja ikut-ikutan keseret, dan akhirnya nimpa wajah ganteng bak member BTS.

Ya BTS, BaTueS:")



BRAKK!!

TUAKKHH!!!!!













" ADOHHHHHHHHH!!!!!!!! MAKKKK PINGGANG GUEEE!!!!!!!!!! KEPALA GUEE!!!!!"








alhasil gue langsung pingsan di tempat, karena kepala pusing yang mendera akibat kena GAPLOK ponsel dengan merek ikon Pete cokot:")







Shikadai pov end'









Tbc.

Next??

Ada yang nungguin??

Gue capek nihh fyuuhh,tugas gue numpuk huhuhu:(

Maaf kalo cerita gue jelek ya.

Thank you.

UrrySuzuNaka❤

GGS 🏠{✔✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang