Jangan pernah melakukan sesuatu hal jika kau tidak berani bertanggungjawab atas tindakan itu._-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Baekhyun masih memikirkan perkataan Jongin. Perkataan yang mengatakan jika cinta dapat merubah kebimbangan serta keputusan seorang pria. Bicara mengenai cinta, Baekhyun tidak terlalu percaya dengan cinta.
Lebih tepatnya semenjak dia dilukai oleh seorang pria saat SMA. Pria itu merupakan cinta pertama Baekhyun yang telah menjadi kenangan buruk baginya.
Apakah aku harus mencobanya ? Jangan sampai Junmyeon telah melakukan sesuatu mendahului aku.
Baekhyun memegang ponsel pintarnya erat. Benda pipih persegi panjang itu menampilkan wajah Park Chanyeol. Pria yang membuat dia banyak berpikir akhir-akhir ini.
Siwon yang tidak pernah bermain-main dengan ucapannya membuat Baekhyun sedikit takut. Jangan sampai tahta Choi jatuh pada Junmyeon atau yang lainnya. Baekhyun tidak akan pernah terima.
Baekhyun menatap foto Chanyeol yang dia dapat dari seseorang. Seseorang yang akan menjadi awal Baekhyun melakukan aksinya. Yaitu meruntuhkan hati seorang Park Chanyeol yang keras.
Baekhyun akan menjadi wanita yang merobohkan kerasnya hati Chanyeol itu, menjadi wanita yang akan mendapat tahta Choi dan menjadi penyelemat bagi ibu dan adiknya.
Baekhyun akan berkuasa atas Choi Company dan hidup dengan tenang.Handphone Baekhyun berbunyi. Menampilkan sebuah nama yang membuat dia sedikit tersenyum.
Park Yeri
Tanpa menunggu, Baekhyun segera mengangkat panggilan itu.
"Yeoboseyo."
"Halo eonni. Aku Park Yeri. Apakah kau mengingatku ?" Ucap Yeri dari seberang.
"Pasti. Kita sudah bertemu dua kali dan tak mungkin aku lupa denganmu. Kau adalah calon junior ku kan."
"Hehehe. Aku senang sekali bisa menjadi calon junior mu. Kapankah kita bisa bertemu lagi ? Aku tidak sabar ingin memulai karir ku."
"Itu tidak mudah Yeri. Kau sudah mendapatkan persetujuan dari eomma appa mu ?"
"Sudah. Mereka akan mendukung ku. Jadi, kapan kita akan membicarakannya ?"
"Hari ini saja bagaimana ? Kita duduk bersama di cafe tempat kita pertama kali bertemu."
"Jjinja ? Aku senang sekali~"
"Satu setengah jam ke depan. Sampai bertemu."
"Okay eonni."
Sambungan terputus. Menyisakan Baekhyun dengan senyum liciknya.
Baekhyun dan Yeri bertemu untuk kedua kalinya di agensi Baekhyun sendiri. Gadis SMA itu memberanikan diri mengikuti ajang model remaja SMA mewakili sekolahnya. Kebetulan ajang itu diadakan oleh agensi Baekhyun. Saat ia ingin pulang setelah melabrak Sunny waktu itu, ia bertemu Yeri bersama model remaja SMA dari sekolah lain di lobi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Throne (✔)
Fanfic#EXO GENDER SWITCH# Memenangkan hati seorang Park Chanyeol adalah syarat untuk bisa menjadi penerus tahta di keluarga Choi. Choi Baekhyun dan Choi Junmyeon adalah saudara yang lahir dari ibu berbeda. Bersaing untuk mendapatkan hati Chanyeol agar bis...