[Pembalasan] Jimin; Fakta Yang Berhasil Membuat Taehyung Malu

425 109 69
                                    

Btw, double up huwa, semoga besok/lusa bisa up part #12, but, kita lihat perbandingan vote untuk part terbaru ini dan part sebelum2nya juga ya. So, buat yg udah baca tapi belum vote ayo vote dulu. Komennya juga sebanyak2nya.
Thankyou...💫

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Wajib! Untuk memberikan vote terlebih dahulu sebelum memulai untuk membaca.

:

Terimakasih untuk semua readers yang telah memberikan vomment. This is for you.

|•|

© TAEZYNISME PRESENT

#11

All Author POV




"Sewaktu aku menjemputmu, penciumanku mencium aroma feromone milik Suzy disekitaran kolam. Apa kau juga menciumnya, Taehyung?" pertanyaan itu keluar dari belah bibir Sang putra Hermes, demigod tertinggi itu berujar sembari menebas rumput liar yang menghalangi jalannya.

"Tidak," jawaban singkat keluar dari bibir Sang putra Hades.

"Sayang sekali, padahal kau pasti tahu bahwa aroma dari keturunan Aphrodite sangatlah memabukkan."

"Jadi maksudmu, kau mencoba mengatakan padaku bahwa kau kembali berhasrat ketika mencium aroma feremone Suzy?" Taehyung bertanya dengan nada kesal, membuat mata sipit Sang putra Hermes sedikit terbelalak kaget.

"Tidak juga," sanggah Jimin, "Aromanya samar-samar, jadi aku tidak terlalu dibuat terpengaruh."

Sang putra Hades memberikan tatapan yang sulit di artikan, "Hm, terserah kau saja." dan disambut dengan Jimin yang  memberikan senyum.

"Tapi ngomong-ngomong, apa kau pikir Suzy masih berada di hutan ini?"

Taehyung mengedipkan matanya dengan tenang ketika ia mendapat pertanyaan itu. Dan, ia pun memikirkan pertanyan yang sama, apa dia masih berada disini? batin demigod tertinggi itu bersuara.

Sebelumnya, setelah kejadian antara Taehyung dan Suzy di kolam. Pria itu tidak langsung bangkit dari air, ia berdiam sejenak disana untuk menetralkan pikirannya yang tidak henti memikirkan Sang putri Aphrodite.

Dan tak lama, datang Jimin menjemputnya untuk segera melanjutkan perjalanan keluar dari hutan. Taehyung sama sekali tidak membahas apa saja yang telah ia lakukan di kolam—terutama tentang Suzy. Walaupun mendapat omelan dari Jimin, karena ia terlalu lama berendam. Taehyung hanya abai dan dengan terpaksa, ia segera bangkit dari kolam.

Tak pelak—sekarang, hasrat untuk bercinta masih menyelimuti Taehyung, karena ia belum selesai untuk menetralkan diri. Di tambah dengan Jimin yang tidak berhenti untuk membuka percakapan, membuat Taehyung tidak bisa fokus untuk menghilangkan hasrat yang masih menggebu untuk di keluarkan.

"Jim, bisakah kau memberiku ketenangan?" ucap Taehyung serius.

Dan hanya disambut dengan tawa oleh sang lawan bicara—lalu, "Kalau kau ingin tenang, lebih baik kau tidur. Tapi jika ingin begitu, kau tidak bisa tidur sekarang. Hari sudah hampir sore, aku sangat ingin keluar dari hutan ini, secepatnya!" ucap Jimin tidak kalah serius.

UNCLIMAX; Halfway To The CurseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang