Chapter 1 ( left )

1.2K 58 12
                                    

suatu pagi yang indah. terlihat seorang pemuda yang memakai topi terbalik berwarna abu abu gelap bermotif bukit berwarna kuning cerah di bagian sisi kanan dan kiri topinya, yap siapa lagi jika bukan Gempa.

Gempa baru saja ingin ke dapur melihat seseorang dengan iris mata berwarna merah mengkilap pun berhenti sejenak.

Gempa : "selamat pagi, Hali"
Hali : "selamat pagi"

Ternyata pemuda tersebut adalah Halilintar, biasa dipanggil 'Hali'. Gempa sadar, bahwa yang lain pun turun dari lantai atas

5 elements : "Selamat pagi Gem, Hali"

Haligem : "Selamat pagi"

Thorn : "Ayah, ibu mana kak Gem?"

Gempa : "mereka sudah pergi bekerja sehabis sholat subuh tadi, mungkin ada meeting. Taufan, Hali ayo bantu aku memasak sarapan"

Halitau : "Baik"

Setelah itu, Gempa pergi ke dapur untuk memasak. Dibantu oleh Hali, dan Taufan.

Setelah selesai memasak, lalu mereka semua sarapan bersama. Seperti yang dikatakan Gempa, orang tua mereka sudah pergi bekerja sehabis sholat subuh karena ada hal penting dikantor mereka.

Mereka bekerja di kantor yang agak jauh dari tempat tinggal mereka. Tok aba? Tok aba sudah tutup usia beberapa tahun lalu, sudah lumayan lama namun mereka tetap beraktivitas seperti biasanya.

Saat itu mereka tidak sekolah / kuliah karena sedang masa libur sekolah. Setelah sarapan, mereka melakukan aktivitas masing masing.

Gempa mencuci piring, Hali bermain handphonenya, TTM sedang menonton tv, Ice tidur dan Solar bereksperimen.

SKIP TIME///

Tak terasa waktu sudah menunjukan waktu siang, semua biasanya berkumpul menonton TV. Mereka sedang asyik menonton TV yang kebetulan muncul berita di dalam chanel tersebut. Sontak Blaze mengeluh

Blaze : "Ugh! Kok tiba tiba berita sih..!?"

Solar : "Sabar lah Blaze... Nanti juga mulai kok acaranya"

Hali : "tidak sabaran"

Blaze : "Biarin lah~ aku bosan", Thorn yang menyetujui perkataan Blaze hanya menganggukkan kepalanya.

Solar : "gak usah ikutin orang gak bener kayak gitu Thorn"

Blaze : "Huft!! Terserah~!"

Gempa, Taufan, dan Ice hanya menggeleng kepalanya lantaran melihat kelakuan (brothers) mereka yang seperti anak anak. Mereka lalu melanjutkan menonton.

Gempa : "tapi berita ini lumayan mena-" belum sempat Gempa memberi pendapat pada berita yang mereka tonton, tiba tiba...

Saluran TV : "Berita hari ini, sebuah kecelakaan terjadi di jalan *******AX. Sebuah mobil yang tiba tiba terbakar saat tengah berkendara dengan kecepatan yang stabil. Plat nomor mobil tersebut berujung GIX.
Kejadian ini tidak-"

Hali langsung mematikan TV tersebut dengan kasar. Karena semua syok dengan berita yang disampaikan oleh saluran TV tersebut.

Mata mereka memperlihatkan tanda kekhawatiran karena plat mobil tersebut adalah... Plat mobil orang tua mereka. Mereka ternganga tak percaya tentang kejadian tersebut dan saling bertanya

Taufan : "tidak mungkin..."

Blaze : "aku.. Aku tidak percaya ini.."

Gempa : "i..ini semua-", *kringgg! Omongan Gempa terpotong oleh bunyi telepon rumah mereka.

Saat Gempa mengangkat telepon, mereka berkumpul mengerumuni Gempa yang sedang mengangkat telepon.

Gempa : "H..Halo?"

??? : "Apa benar ini kediaman Tuan Amato dan Nyonya Fara?" ( anggap aja Nyonya Fara itu ibunya Bbb elementals :3 )

Gempa : "Ya benar... Ada perlu apa?"

??? : "Kami dari pihak rumah sakit KynterA.L ingin meminta maaf kepada keluarga anda..."

Gempa : "apa... Maksud anda..."

KynterA.L : "Tuan Amato dan Nonya Fara...



















































tidak dapat diselamatkan..."

___________________________________________

Halo guys! Gimana ceritanya? Maaf kalau ada yg TYPO , maaf juga kalau terlalu SHORT ceritanya ÚwÙ, dll XD 🙏🙏. Menarik gak sih ceritanya? Kalau menarik tarik lah//PLAK //

( Blaze : "THOR!! yg bener bikin ceritanya lah woeeeee! Yabai anda ini!! (yabai = kacau)
Author : "Sans kali Lez~ "
Hali : *gelenggelengkepala)

Kalau menarik, beri vote dan beri komentar tentang cerita ini yakkk biar update terosssss

btw kalian bisa panggil saia Ash atau Author boleh wgwg. Saia punya akun ig juga : @ashmay374_ ini akun ig saia yakk. Jan lupa di follow ged UwU.

TYSM for read this! ❤
See u next chapterrrrrr!! 💫

CAW DULU BABAI ✨

Yes i'm a Mafia [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang