Bismillah ....
🥀SEKUAT APAPUN WANITA🥀
Sekuat apapun wanita tetap saja ia butuh laki-laki, ia tak kan bisa hidup sendiri. Tetapi jangan jadikan itu alasan untuk membiarkan hatimu tersakiti, semua ada waktunya.
Wanita butuh teman bicara, butuh pelukan untuk menghangatkannya, butuh dimanja, juga butuh sosok untuk mendidik dan menuntun dirinya.
Wanita yang sudah istiqomah tanpa cinta pun, saat jatuh cinta bisa jatuh begitu dalamnya, bisa patah dengan hebatnya. Karena pada dasarnya tetap saja dia makhluk yang begitu lemah, bagaikan kaca yang bisa retak dan pecah, semua tergantung bagaimana ia diperlakukan.
Laki-laki, jangan beri harapan, jika tak bisa memberikan dia sebuah kepastian. Jangan buat dia jatuh cinta, jika tak mampu membangun mahligai di atas restu-Nya. Sebab memainkan cinta sebelum waktunya hanya melahirkan derita bagi wanita. Bagaimana tidak? Engkau membuatnya mencinta, tetapi engkau tak siap membangun cinta. Wanita diciptakan dengan mulia bukan pemuas nafsu semata.
Wanita, pintarlah menjaga diri.
Kalam Buya 👉 Laki-laki selain suamimu adalah serigala sebaik dan seshalih apapun dia, tetaplah berbahaya. maka jangan berikan cinta sebelum waktunya.Tetap kuat dan hebat dalam taat, jangan sampai kau rusak hanya karena cinta sesaat. Karena cinta sesungguhnya hanya dibuktikan dengan akad atau menjaga jarak saat dia belum siap.
Cinta laki-laki dewasa bukan lagi soal kata. Tetapi tentang pembuktian nyata, cinta bukan lagi bicara soal rasa tapi jaminan kebaikan akhlak dan agama untuk ketentraman masa depan rumah tangganya.
Wanita 👉 Jangan patah sebelum waktunya. Jika ada laki-laki mendekati, berikan dia 2 syarat. Muliakan aku dengan akad, atau ikhlaskan dengan cara terhormat.
Kau pantas dibahagiakan laki-laki baik yang akan menjemputmu melalui walimu, bukan harus disakiti oleh dia yang hanya mahir memainkan hatimu.
💜💜💜
_________________________________Semoga bermanfaat💦
Jangan lupa Vote, Coment, dan Share ya 🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Dakwah Islami
Spiritual★BAGIAN 1★ Berisi :👇 Dakwah Singkat ✓ Kisah Teladan ✓ Motivasi ✓ Kisah Inspiratif ✓ Insyaa Allah semuanya Islami, dan semua tulisan ini saya dapat dari berbagai sumber. Jangan katakan saya alim, saya bukan ahli ilmu agama. Saya masih fakir ilmu. Ja...