~ • ~ •
Di sebuah rumah besar, hidup keluarga kecil dengan kebahagiaan berlimpah, seorang pasangan memiliki anak berjumlah 6 orang dengan 2 anak laki" 4 anak perempuan, serta 1 anak menantu, mereka bahagia karna sudah merasa hidup dengan sempurna, dan ku perkenalkan mereka, Alextion Fams.Dia seorang perempuan yang dinikahi Alextion Dirgantara pada tanggal 30 April **** perempuan ini hanya tinggal di rumah untuk mengurus anaknya yang masih kecil dan belum bisa melakukan apapun sendiri, untunglah dia memiliki seorang menantu yang membantunya saat ia membutuhkan bantuan, ia sangat bersyukur memiliki menantu sepertinya, oh ya, nama perempuan cantik ini adalah Ahmiracle Beyonce, sering di panggil dengan sebutan Mira. Mira sempat ingin bekerja sebagai polisi wanita, namun iya terlalu subur dan mendapatkan 7 anak yang membuatnya merelakan apa yang ia mau dulu.
Dan ini lah dia, Nathania Almiranda perempuan yang di nikahi anak Mira pada tanggal 20 Januari **** ia sama dengan Mira, hanya di rumah dan tidak bisa bekerja, anak pertama Mira memintanya untuk tetap ada di rumah bersamanya, bermaksud untuk membantu sang ibu mengurus rumah, dan hanya para lelaki yang bekerja, ia perempuan baik dan ramah, sedikit manja, namun bagi Mira, ia sudah cukup untuk menjadi teman senasib.Dan dia adalah anak pertama saya, bernama Alexander Sanjaya lelaki yang sudah menikahi Nia dan bertahan sampai saat ini, dia lelaki yang sangat jail pada adik nya, namun ia berani mengorbankan nyawanya untuk keluarga dan adik"nya, Mira sangat bangga dengannya, diusia nya yang mungkin terbilang muda, sudah bisa bermain bisnis bersama ayah nya, oh keluarga yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Tough Women.
General Fictionmenceritakan 3 Perempuan dengan nasib yang sama, sama-sama terluka oleh lelaki bajingan tidak bertanggungjawab. silahkan baca dan nikmati, tidak ada bagian 18++ dan hanya akan ada cerita menyedihkan:)