Perkemahan pramuka

7.9K 166 12
                                    

prilly ^ POV

Hai , nama gue prilly , kata orang gue imut , cantik , manis ( kalo senyum doang ) gue anak dari pengusaha batu bara dan aksesoris marmer , gue sekolah di kelas 7b SMP Madania bogor selatan sekolah yang ter hits di kota bogor dan sekarang gue mau ngenalin sahabat sahabat gue namanya caca , devi , aldi , wildan , aliando , gue sering baca di berbagai jenis novel katanya sih kalo punya sahabat laki laki lama lama jadi boy friend , gue juga mau ngenalin geng ter alay di sekolah gue yaitu ve , jessica , riska .

Di awal kenaikan kelas banyak murid baru contohnya noval , rasyel , firman , sasa , sandra , dan raisa

Author ^ POV

Awal kenaikan kelas

Ting ting ting

" Selamat pagi anak anak " ucap bu ana sambil menaruh bukunya di meja " selamat pagi bu " ucap semua anak kelas 7b " hari ini untuk mengawali semester 2 bu guru dan kepala sekolah sudah merencanakan untuk mengadakan perkemahan di puncak bogor " ucap bu ana " kapan bu " tanya devi " hari jum'at sampai minggu ,oleh karna itu silahkan bawa peralatan ibadah , jelas anak anak " ucap bu ana " jelas bu "

# hari sabtu telah tiba dan anak anak berangkat naik bus #

Prilly ^ POV

" ve , km bawa apa aja sih ko koper km besar banget " tanya bu santi dengan penasaran " gue cuma bawa baju pramuka dua , parfum , baju tidur , tongsis , tomsis , fisheye , alat sholat ,alat make up , sama alat mandi " ( mau pindahan bu wkwkwkwkwkwkwk ) kata lo itu cuma , dasar gesrek " ucap prilly  dengan nada agak nyindir " kalo di sekolah itu  bawanya ngga usah ribet ,'kaya mau syuting aja " ucap aldi dengan nada sirik " udah lah namanya juga geng alay yg ter gesrek " ucap aliando yang tiba tiba datang .

.

Sesampai di dalam bus mereka pun menyanyi lagu elang " terbang kepakan sayapmu jangan pernah ada ragu bersama kita pasti bisa taklukan dunia " pak masih jauh " tanya ali seketika pada pak supir " sebentar lagi , palingan 10 menit lagi ko " jawab pak supir .

Prilly ^ POV

Mendingan gue tidur sambil dengerin lagu dari pada nyanyi 2 ngga jelas

Skip

Author ^ POV

Ali yg biasanya perhatian sm prilly sekarang berubah semenjak ali ketemu sm raisa , pandangan mata mereka beda , kayak menyimpan rasa gitu dan gawat nya prilly liat ali sm raisa berduan saat di depan tenda raisa

"Ali , kok km sm raisa km kan udah janji mau bakar jagung sm aku " ucap prilly sambil nagih janji ali " ya udah kali , ali tuh maunya sm gue  "  ucap raisa sambil narik ali ke tendanya ( kasihan deh lu wkwkwkwkwk ) " tapi li...li " ucap prilly dengan terbata bata karna Prilly ngga percaya kalau ali diem dan ngga belain Prilly " udah lah prill ngga usah di sesali " ucap noval murid baru yang juga suka sm Prilly " makasih ya nov km udah jadi modboster aku hari ini " ucap Pril sambil meliuk noval " iya prill , kita bakar jagung yuk " ucap noval sambil menggandeng tangan prilly " yuk " ucap prilly menandakan bahwa ia mau .

*setelah pembagian lokasi , meraka pun start ke arah barat dan meraka pun ke pos pertama *

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Different friend ship ( aliando prilly )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang