PROLOG

13 3 0
                                    

Mengidolakan seseorang bukanlah suatu kesalahan. Hidup ini perlu motivasi agar tetap melangkah maju. Idola bisa menjadi salah satu motivasi dalam hidup.

Sekar memilih motivasinya sendiri, dengan mengidolakan artis dari negeri ginseng. Fan-girl sebutannya. Belum lama Sekar memasuki dunia halu itu. Baru sekitar satu tahun, mungkin.

Berawal dari keterpurukannya pasca 'putus' dengan sang pacar, Sekar menjadi jauh dengan kata 'lelaki' dan 'cinta'. Karena trauma masa lalu akan sakit hati.

Ia lebih nyaman menjadi seperti ini, sendiri namun tidak kesepian. Karena hidupnya dipenuhi dengan wajah-wajah tampan artis idolanya.

Namun agaknya Sekar lupa bahwa 'penasaran' bisa merujuk pada kata 'cinta'. Iya, Sekar lupa. Benar-benar lupa. Atau mungkin, tidak sadar?

Ketika Sekar mengetahui ada seseorang yang katanya mirip dengan idolanya, Renjun. Mulanya Sekar menyangkal pernyataan itu. Karena memang, yah, tidak semirip itu.

Namun apa yang dikata tidak sesuai dengan apa yang dibuat. Diam-diam Sekar menjadi stalker Renjun kw nya. Ia mulai men-stalking akun sosial medianya, dilanjut dengan wawancara rahasia kepada setiap orang yang dirasa mengenal Renjun kw nya. Rasa penasaran itu terus muncul, menghadirkan sensasi yang baru, namun Sekar rasa Ia pernah merasakan sensasi ini.

To be continued...

Terinspirasi oleh drama korea "Her Private Life"

For You From LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang