Kringggggggggggggggg
Bel istirahat sudah berbunyi dan sekarang waktunya Saras DKK pergi ke surga dunia untuk mengisi perutnya.
"Bung"
"Paan?"
"Lo ada rencana buat ngerjain tuh orang gak?". Ucap Saras seraya menunjuk orang yang hormat ketiang bendera yang tak lain adalah Reygan Albahrian.
"Siapaaa sihhh? penasaran tauk gue"
"Diemm ih Rik, Bunga lagi mikir noh"
"Hm apa yah? ahaa gue tau, kan dia lagi kepanasan kan?, nah lo siram ajah pakek air dingin, kan asyik tuh jadi tontonan orang-orang."
"Cara ngerjain nya gimana?"
"Lo jalan dari arah belakang sambil bawak ember isi air dingin, terus kalo kita udah aba-aba langsung siramin ajah noh ke Reygan nya"
"ihh gak ngotakk lo, bisa-bisa gue yang masuk ke ruang BK tolol."
"Yah serah sih, kalo gak mau juga gak papa, kan gue cuma jawab pertanyaan lo ajah."
"Gak ada cara lain gitu?"
"Enggak Saras samyang, otak gue lagi buntu, Rika tuh mungkin ada ide yang bagus."
"Rik, gimana?"
"Paan sih ras, kaga tau gue"
"Amjim, lemott bat sih rik"
"Yaudah lah gak ada cara lain lagi, cepet ambil-lin gue ember sama air dingin."
"Buat paan?"
"BUAT MANDIIN LOO!, is lemott kali kau Rika"
"yaudahh dehh, ayo bung kita ambil ember sama air dingin, gue juga dari tadi pagi belom mandi"
"ASTAGAAAAAAAAAAA!!!!
****
Saras berjalan sambil membawa ember berisi air dingin yang di ambil Bunga sama Rika tadi di kantin dan sekarang langkah Saras pelan tapi pasti.
Semakin dekat, semakin dekat dann
"SARASS AWASSSSS!!
Byurrrrrrrrrr
"Awwwwww". Ringis Saras,nyatanya dia tidak tepat sasaran, ember yang ingin ia tumpahkan terkena bola dan akibatnya ia juga tersiram bersamaan dengan Reygan.
Dan sekarang posisi Reygan memegangi badan Saras yang akan jatuh ke lantai, dan Saras terus memandangi setiap inchi wajah Reygan dengan detail, tidak ada keburikan sama sekali.
Ganteng, gumamnyaaa.
"Lo baru sadar kalo gue ganteng?"
"Dihh pede,cakep lo?"
"Bukannya terima kasih udah di tolongin, malah ngegas, hiss"
"Ngapain terima kasih sama lo"
CIEEEEEE CIEEEEE CIEEEEEE CIEEEEE. Teriak anak-anak kelas dari atas gedung sampai bawah, sekarang Saras dan Reygan jadi pusat perhatian.
Brukkkkkkkkkkk
"Awwwwww sakittttt". Lagi dan Lagi Saras meringis kesakitan karena Reygan menjatuhkanya begitu saja ke lantai.
"Ituu akibat dari orang yang gak tau terima kasih sama gue!"
"REYYYGANNNNNNNNNNNN!
"BODOKKKKKKKKKKKKKKKK"
Setelah itu Reygan pergi ntah kemana, toh hukumanya juga sudah selesai dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
B O Y AND G I R L
Humor"WOIII REYGAN MAU KEMANA LO?" "MAU KE KUA UNTUK NGURUS HUBUNGAN KITA SUPAYA LEBIH SERIUS SARAS SAMYANG" Ehmmm ehmm ciee cieee 'Duh potek hati eneng bang' 'Reygan mah gituuu is' 'Abang Reygan mah tega sama dedek bela' Penasarannn??? gasss langsung ba...