Harus coment sama vote pokoknya. Masa komen kemarin cuma 7? Gak suka ama nih ff?
Oh iya jangan lupa mampir ke work sebelah yang "THE COLD MY BOSS!"
Siapa yang nanyain pas dulu? Sekrang udh up prolognya! Buruan!
Bye~
Aku gak pernah ingkar janji sama kalian. Tentang up , aku bilang sekarng.sekarng!
Dan aku mohon untuk tekan bintan lalu komen! Terima kasih yang sudah vote apalagi yang sudah berkomentar.
Boleh mengkritik atau memberu saran? Karena aku amatiran.
****
"Lisa-ya kau yakin aku memakai baju ini? Baju ini agak tidak cocok dengan ku" Ujar Jungkook saat melihat penampilannya. Tampan sih, hanya saja jika kencannya dengan Jieun?
"Jungkook! Kau tampan sekali! Lebih tepatnya menggemaskan!" Kata Lisa tersenyum lebar hingga matanya membentuk bulan sabit.
"Apanya yang menggemaskan?" Tanya Jungkook heran karena di sini tak ada yang menggemaskan asal kalian tau!
"Sudah! Sekarang jangan banyak bicara, Jungkook kau ingat perkataanku kan?" Tanya Lisa tersenyum
"Ya?"
"Bagus!" Lisa tersenyum , lebih tepatnya tersenyum miris akan hidupnya yang tak akan lama lagi.
"Lisa kau yakin kau tak apa jika aku melakukan itu?" Tanya Jungkook saat melihat Lisa yang tersenyum, terpaksa
"Hei! Apa wajahku terlihat seperti tak yakin?" Tanya Lisa membulatkan matanya marah, namun malah menggemaskan di mata Jungkook
"Aku ingin tuhan memberkatiku kali ini, dan semoga rencana kita berhasil Lisa-ya" kata Jungkook membuat Lisa mendekat dan memejamkan matanya.
Cup!
Kecupan hangat itu terjadu begitu saja, lebih tepatnya saat Jungkook meminta sesuatu. Dan lisa akan mengabulkannya dengan ciuman, namun kali ini. Ciuman itu terasa tak biasa, karena ini adalah ciuman terakhirnya dengan Jungkook. Setelah rencananya berhasil, maka ia akan pergi. Dan pergi entah kemana bersama kalung yang Jungkook pakai.
"Aku pergi dulu!" Ujar Jungkook tersenyum hangat di sambut oleh senyuman tipis oleh Lisa dan Jungkook langsung menutup pintunya.
"Ya ku harap kau berhasil, dan aku kembali ketempat asal ku" Lirih Lisa oelan sambil melihat pintu yang sudah tertutup rapat.
BRAK!
Lisa terkejut ketika melihat seorang pria tiba tiba membuka pintu dengan keras.
"Kim Taehyung?" Tanya Lisa
"Lisa! Jungkook akan berkencan dengan Jieun!" Kata Taehyung
"Aku ta——"
"Sudah tak ada banyak waktu! Cepat ikut aku!" Potong Taehtung sambil menarik tangan Lisa.
***
"Jieun?" Tanya Jungkook
"Jungkook-ah?" Ujar Jieun Tersenyum semanis mungkin agar mendapatkan Jungkook dan kalungnya.
"Jadi kita akan kemana?" Tanya Jieun kembali membuka suara
"Bukankah kita akan ke sauna?" Ujar Jungkook mencoba memaklumi. Lisa bilang, Jieun itu sudah berumur 51 jadi mungkin mudah lupa. Nenek tua kan mudah lupa benar tidak?
"Ah~Iya !" Kata Jieun menggaruk kepalanya pelan , dan meraih tangan Jungkook
****
"Ayo Lis, aku melihat mereka pergi ke sauna!" Kata Taehyung sambil berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
{5} BLUE NIGHT [HIATUS]
Viễn tưởngAwalnya Jungkook agak aneh dengan mahluk yang ada di depannya. Mahluk yang tiba tiba keluar dari sebuah kalung berwarna biru tua, dan tersenyum manis pada nya. "Lisa" Dan setelah malam itu , nama itu selalu terngiang di kepala Jungkook