I found a love for me
Darling, just dive right in
And follow my lead
Well, I found a girl, beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love
Not knowing what it was
I will not give you up this time
Darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes, you're holding mine
Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, we're listenin' to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight
Well, I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love,
Mata itu saling menatap, tangan yang saling menyentuh tubuh masing-masing, bergerak mengikuti irama musik yang menenangkan, seolah dunia hanya milik mereka berdua.
Langit semakin menggelap dan semangat semua orang belum pudar, ada beberapa orang yang berdansa dan ada yang hanya menonton dipinggir sembari memegang minuman mereka.
Kanaya menyentuh pundak Jeffrey dan Jeffrey pun menyentuh pinggang Kanaya, tangan kiri mereka saling menggenggam dan deru nafas mereka bisa mereka rasakan satu sama lain.
Jeffrey membuat Kanaya mendekat dan hal itu langsung membuat Kanaya tersenyum malu, "Jeff, stop.." bisiknya.
"I love you.."
Kanaya tersenyum dan tiba-tiba menyandarkan wajahnya di dada Jeffrey sembari menikmati alunan musik yang lembut, gadis itu hanya mengikuti gerakan dansa Jeffrey.
Jeffrey mendekap Kanaya dengan lembut sembari memejamkan matanya menikmati suasana ini, suasana yang hanya ingin ia rasakan bersama Kanaya.
Semua orang seolah tak bisa melepaskan pandangannya dari kedua pasangan ini, siapa yang menyangka bahwa perjodohan ini akan membawa cinta yang begitu dalam.
Musik berhenti dan tepukan tangan memenuhi halaman belakang, semua orang tersenyum dan otomatis langsung membuat Kanaya ikut tersenyum.
DJ mulai mengganti musik menjadi lebih santai dan semua orang mulai pergi ke arah stand makanan untuk mengambil makan malam seperti instruksi MC.
Jeffrey menggengam tangan kanan Kanaya dan berjalan untuk menghampiri Alex yang tengah duduk bersama Nathan, putranya itu tersenyum saat ia datang. Dengan pakaian versi mini yang senada dengannya, Alex mengulurkan kedua tangannya agar bisa Jeffrey gendong.
Kanaya tersenyum dan mengusap rambut Alex yang saat ini ada di gendongan Jeffrey, ia mengikuti Jeffrey dari samping untuk menyapa beberapa tamu yang datang.
Jeffrey menghampiri Anna dan Deva, Jeffrey menepuk bahu Deva pelan dan membuat pria itu mengalihkan pandangannya dan berbalik menatap Jeffrey.
"Hei, bro! Congrats!" Pria itu berdiri dan memeluk Jeffrey yang tengah menggendong Alex, dan selanjutnya memeluk Kanaya dan mengatakan hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married A Duda || Jung Jaehyun
Fanfiction(Status : ongoing) ᴋᴀɴᴀʏᴀ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ɢᴀᴅɪꜱ ᴍɪʟᴇɴɪᴀʟ, ꜱᴇᴅᴀɴɢᴋᴀɴ ᴊᴇꜰꜰʀᴇʏ (ᴊᴀᴇʜʏᴜɴ) ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴅᴜᴅᴀ ᴀɴᴀᴋ 1. ꜱᴜᴀᴛᴜ ʜᴀʀɪ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʜᴀʀᴜꜱ ᴍᴇɴɪᴋᴀʜ, ʙᴀɢᴀɪᴍᴀɴᴀ ᴊᴀᴅɪɴʏᴀ? ©ᴅʏʙʙʏɢʀʟ 15.05.2020 •ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ʜᴀɴʏᴀ ꜰɪᴋꜱɪ ʙᴇʟᴀᴋᴀ, ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇɴʏᴀ ᴊɪᴋᴀ ᴋᴀʟɪᴀɴ ꜱᴜᴋᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ...