ternyata

601 69 92
                                    

Jgn di play doeloe











"Minju, bangun"

"Euhm sebentar lagi"

Chaewon yang melihat mata Minju yang masih bengkak, hanya menatap Minju miris. Dia pun keluar dari kamar dan beranjak mandi, meninggalkan Minju yang masih tertidur.

Setelah selesai mandi, Chaewon berniat menyiapkan sarapan untuk mereka berdua. Saat tengah memotong-motong bahan, Minju datang dengan rambut yang acak-acakan dan kondisi yang berantakan.

"Minju, mending lu mandi dulu sana"

"Engga ah masi ngantuk"

Setelah menjawab Chaewon, Minju meletakkan kepalanya di meja makan dan kembali tidur. Dia tertidur sampai ada tangan dingin yang mengenai kulit kepalanya, yang merupakan tangan Chaewon. Chaewon ingin mengikatkan rambut Minju supaya tidak terlalu berantakan.

"Seenggaknya benerin rambut dulu habis bangun" ucap Chaewon

"Nah kalo kyk gini kan lebih rapi" lanjut Chaewon setelah berhasil mengikat rambut Minju

Chaewon pun kembali memasak untuk sarapan mereka. Sedangkan, Minju sedang bersusah payah menetralkan jantungnya.

"Udh, ayo makan"

"Selamat makan"

Saat mereka masih menyantap makanan, ponsel Minju tiba-tiba berbunyi menandakan adanya panggilan masuk. Minju pun segera melihatnya dan dia hanya menatap kesal pada ponselnya lalu mematikan panggilan masuk itu.

"Siapa ?" Tanya Chaewon

"Gatau"

Keadaan tenang terpecah karena lagi-lagi ponsel Minju berdering. Minju pun langsung menjawab itu dengan malas.

"Halo"

"..."

"Minju ?"

"Apaan" jawab Minju dengan penekanan

"Kita harus ketemu"

"Gamau"

"Ih kok gitu sih"

"Terserah gua dong, lagian lu ngapain sih. Ganggu tau ga"

"Pokoknya kita ketemu di tempat biasa jam 10 pagi nanti"

Panggilan itu diputus secara sepihak oleh orang disebrang sana. Minju hanya berdecih memandangi ponselnya.

"Cih, gila"

"Yujin ya ?"

"Hmm.. gimana nih, won"

"Yaudah samperin lah"

"Tapi gua masih males ngeliat muka dia"

"Ketemuan aja, siapa tau dia mau cerita yang sebenarnya kan ?"

"Tapi chae-"

"Dia masih pacar lu ju, hargain. Kasih dia kesempatan buat jelasin"

"Huft"



















Nah sekarang baru di play


Hujan membasahi perkotaan itu pagi ini, membuat suasana menjadi seperti kehidupan suram nan gelap. Terpaksa Minju harus memakai payung untuk pergi menghampiri Yujin. Dia sudah mengajak Chaewon untuk ikut bersamanya, tapi Chaewon menolak dengan alasan itu urusan mereka berdua bukan urusannya. Jadi, Minju hanya sendirian.


Aneh • 2kim | AnnyeongzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang