22 ❀ arti dari satu empat tiga

895 152 92
                                    


Chapter 22: Arti Dari Satu Empat Tiga


     Usai berlatih, Shinobu menghempaskan tubuh ke kasur.

Beberapa hari usai camp, hidup Shinobu berjalan seperti biasa. Tidak ada yan berubah.

Cewek itu memejamkan mata sejenak, mengistirahatkan diri dari segala kelelahan yang datang. Latihan gabungan hari ini memang cukup menyiksa. Apa lagi kedatangan Kokushibo, mantan pacar Shinobu itu membuat Douma jadi meledek heboh.

Padahal itu mantan pacar pas SD.

Ya tahu sendiri lah, gimana gaya pacaran anak SD. Lagi pula hubungan Shinobu dan Kokushibo berakhir bukan karena suatu hal yang berat. Jadi keduanya juga tidak bermusuhan setelah putus. Mereka malah saling sapa layaknya teman karib.

Jangan lupakan dengan Muzan, matannya sewaktu SMP yang juga hadir. Katanya sih, cowok itu mewakili ayahnya yang sedang sakit untuk membciarakan sesuatu dengan para pelatih. Gak kaget, soalnya memang Muzan itu anak salah satu crazy rich di Isekai. Perguruan itu juga dulunya didirikan dengan dana dari ayahnya Muzan, makanya bisa jadi sebesar sekarang.

Dua mantan bertemu dalam satu tempat yang sama.

Shinobu mengumpat dalam hati mengingatnya. Douma benar-benar puas meledek Shinobu yang sedikit kikuk. Cewek itu membuka mata, lalu meraih ponselnya di tas. Begitu menyadari banyaknya spam chat yang masuk, Shinobu pun langsung membuka salah satu grup chat.


Mitsuri: Hei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mitsuri: Hei

Rengoku: Tayo

Sanemi: BASI

Muichiro: Hei hei hei hei bang jono

Muichiro: Kenapa kau gak pulang-pulang

Mitsuri: NGAKAK

Gyomei: Receh bener

Sanemi: Pernah gak sih terlintas di kepala kalian kalo Mitsuri tuh sebenernya kelakuannya kek gini?

Sanemi: Udah receh, petakilan pulak

Obanai: Pas awal kenal sama gw pemalu banget anaknya

Mitsuri: Yang udah dong jangan dibahas ih

Mitsuri: Aku malu:((

Shinobu: Gely

Sanemi: Nah bucin pulak budak ini

Hi, Shinobu!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang