➡...Yogis ke UKS🌸

130 73 66
                                    

Happy Reading!
--------
° Sakilla

Janganlah kamu menangis untuk orang yang telah menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan 'Terimah Kasih' karena dia telah memberimu kesempatan untuk mencari yang lebih baik daripada dirinya.

Jadi bersyukur sajalah.

...


"YOGISSSS!!" semuanya tampak terkejut saat mendapati seorang lelaki kini tengah tersungkur dilapangan basket dengan mengenaskan.

Bahkan acara inipun dihentikan karena melihat ada salah satu pemain cedera. Sakilla yang menyaksikan itupun langsung berlari menuju kearah Yogis untuk melihat keadaannya.

Keadaannya sungguh mengenaskan. Keningnya berdarah, lututnya tergesek dengan tanah yang menyebabkan kulitnya sobek. Semuanya sungguh membuat hati Sakilla terasa sakit, sakit sekali! Karena melihat orang tersayangnya sedang pingsan kayak begini.

Ingin mengangkat tubuhnya tapi dia gak kuat, dengan terpaksa Jaya lha yang membawa Yogis ke UKS dan meninggalkan Sakilla yang masih duduk terdiam ditengah lapangan.

"kill! Ayo" suara serak basah milik seseorang itu membuat Sakilla menoleh kearahnya dan mendapati sesosok lelaki tengah mengulurkan tangannya sambil tersenyum kearah Sakilla.

"Tunggu sebentar Tae! Aku harus bertemu dengan Yogis terlebih dahulu." dengan susah payah perempuan itu bangkit dan akhirnya berhasil, kakinya mulai berlari menyusul kearah rombongan Yogis.

Disisi lain lelaki bernama Kim Taehyung itu tampak menghela nafasnya. Sedetik kemudian pundaknya terasa berat karena ada seseorang yang menepuknya.

"Sakilla mau?" tanya perempuan yang tak lain adalah teman dekatnya Sakilla, Cila.

Sedangkan yang mendapat pertanyaan itupun hanya mampu menoleh sekilas dan mengusap rambutnya kasar.

"Perempuan itu keras kepala sekali. Tapi aku sudah selesai membujuknya, tolong siapkan koper untuk Sakilla. Nanti malam aku sama dia mau ke Jepang" Cila mengganguk dan mulai berjalan menjauh dari Taehyung. Kakinya kini melangkah pergi ketempat parkiran untuk pulang.

Jepang? Memang Sakilla mau kesana?

...

Ditempat lain, sesosok perempuan sedang berdiri disebuah ruangan dengan bersandarkan tembok dan mata yang terus fokus kepada seseorang yang terbaring lemah dibrangkar UKS.

Hidup Sakilla berasa begitu hampa, terpaan angin mulai bergerak kesana kemari membawa rambut Sakilla bergoyang.

Sakilla ingin sekali membelai, mencium dan menyuapi Yogis makanan yang sudah dibuatkannya tadi pagi. Tapi dia tak bisa, dia terlalu lemah untuk melihat luka Yogis yang tak karuan itu. Apalagi dengan keputusan tadi kepada Kim Taehyung, semakin membuat Sakilla merasa bersalah karena harus meninggalkan Yogis.

Tak terasa kalau air matanya kini sudah turun membasahi pipi Sakilla yang sedikit tirus itu. Dicobalah dia untuk berjalan kearah brangkar karena rasa keponya lebij besar daripada rasa takutnya.

Sakilla masih tak bisa membayangkan bagaimana jadinya nanti saat dia tak bisa melihat wajah Yogis kembali? Apa dia bisa melupakannya? Oh memikirkan saja udah sangat mustahill bagaimana bisa melakukan.

"Gis, kau baik baik saja kan?" lelaki ini membuka perlahan matanya dan mendapati seorang Sakilla tengah berdiri menghadap kearahnya.

Sakilla ✔ || ft. Kim WooseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang