⚠️ WARNING ⚠️
BXB
NON BAKU
BAHASA KASAR, KEBODOHAN, NON AKHLAK.
MOHON BIJAK DALAM MEMBACA.
TYPO = BONUS
.
.
.
.
.CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN SAYA SENDIRI, BILA ADA KESAMAAN KATA ATAU ALUR ITU SEMUA MURNI KETIDAK SENGAJAAN.
TERIMAKASIH.Cast :
Mingyu As Arnest
Winwin As Gavyn
.
.
.
.
.HAPPY READING!
Malam ini gue mutusin buat keliling tempat ini, tempatnya gede banget, dari sini juga bisa liat pantai dengan jelas. Bener-bener tempat yang strategis. Gue jalan sambil masukin tangan gue ke saku hoodie udara disini lumayan dingin ditambah anginnya yang kenceng.
Gue liatin sekililing yang lumayan sepi di jam-jam segini ditambah kita baru nyampe mereka pasti pada istirahat terlebih dahulu setelah menempuh perjalanan jauh. Gue lewatin satu lorong yang gue yakin juga pasti terhubung kelorong-lorong kamar. Sampe mata gue liat Ten yang lagi jalan ke arah gue juga. Dari jauh Ten kaya kaget terus lari ke arah gue.
"Gavyn?" Gue noleh setelah ada yang manggil nama gue dari belakang.
Grepp
Dia langsung pegang tangan gue dan tarik gue buat masuk lift. Gue liat Ten, dia langsung ngejer gue tapi sayang pintu lift keburu ketutup. Di lift cuman ada gue sama Sehun doang. Gue nunduk sambil gigit-gigit bibir.'Mau apa lagi sih'
"Maaf" kepala gue auto noleh denger ucapannya.
'Hah ga salah dia minta maaf? Kuping gue ga budekkan'
"Gue bilang maaf... Apa lu mulai gangguan telinga" Sehun natap gue sambil elus rambut gue. Gue ngedip. Kenapa tiba-tiba.
"Kenapa lu tatap gue gitu? Berhenti tatap gue kaya gitu kalo lu ga mau gue terkam saat ini juga" dia ngomong sambil nampilin senyum miringnya yang buat gue bergidik ngeri.
Gue langsung buang muka 'Sialan'.
"Ohh mulai penurut sekarang hmm"
Bodo amat sama semua omongan dia. Selama didalem lift gue cuman diem aja. Gue rogoh saku celana gue 'Sial hp gue ketinggalan dikamar' gue liatin pintu lift yang ga kebuka-buka.. kenapa lama banget sih.
Setelah pintu lift kebuka tangan gue langsung ditarik lagi. Sampe disuatu kamar gue dipaksa masuk.
"Masuk"
Gue geleng "Ga mau"
"Aku bilang masuk!" Gue liatin mukanya, gue geleng lagi.
"Aku bilang ga mau"
"Masuk atau aku paksa masuk" abis ngomong gitu gue bener-bener ditarik paksa. Sekuat tenaga gue lawan dia.
"Lepas atau aku teriak?" Gue mulai ancam gitu.
"Tckk" Sehun lepasin pergelangan tangan gue. Matanya natap gue. Kalo tatapan bisa bunuh orang kayanya gue udah mati gara-gara tatapan dia yang kaya mau nyabik-nyabik orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story || GyuWin. ✅
FanfictionHanya ingin berbagi cerita tentang warna warni kehidupan. BXB RolePlayer Non AU Couple tidak sesuai dengan semestinya.