Happy Reading!
"Sebenernya gue tuh gaboleh pacaran gais" kata Jeongwoo tiba tiba.
"Lah, trus nembak Jihan tuh?" Tanya Dohyon.
"Namanya ya anak cowo. Apalagi udah 16 tahun gini, orang yang smp aja suka nekat" kata Jeongwoo.
"Iya juga sih Woo. Kalo sma trus pacar pacaran ya maklum lah" kata Jeje.
"Tapi ternyata ada alasan terselubung bonyok gue ga bolehin gue pacaran"
"Apatu?" Tanya Wonyoung.
"Gue 3 hari yang lalu dijodohin"
"HAH?!"
"Iya. Dan lo tau sama siapa? Sama Jaehee cuy. Ga dapet Jihan, dapet Jaehee jalur vvip gimana coba?" Kata Jeongwoo sambil nyengir.
"Kok gak lo ajak kesini? Biar rame lah" kata Wonyoung.
"Otw. Tadi dia masih keluar sama kakaknya trus dianter kesini. Tuh"
Jaehee langsung gabung sama mereka.
"Ini aku gabung gapapa kan?"
"Gapapa dong. Biar rame kan asik. Gue Jeje" kata Jeje.
"Wony" kata Wonyoung.
"Oiya, kok lo mau aja sih dijodohin sama Jeongwoo?" Tanya Wonyoung.
"Sebenernya aku suka sama Jeongwoo sejak awal sma. Apalagi kita sekelas. Tapi aku ga berani deketin duluan. Eh Jeongwoo suka sama Jihan. Jihan cerita ke aku juga kalo Jihan udah lama deket sama kak Junho. Trus Jihan juga nitip maaf buat Jeongwoo karena boong. Ternyata papa Jeongwoo tuh temennya ayah aku. Aku kaget pas mau dijodohin karena itu ngedadak banget. Aku pun gatau dijodohin sama siapa. Pas nyampe, ternyata sama Jeongwoo. Aku nya sih seneng ya. Gatau Jeongwoo nya. Aku juga nerima keputusan Jeongwoo mau yes or no karena ini kan terdiri dari dua pihak. Aku pun tau kalo Jeongwoo suka sama Jihan tapi malah dijodohin sama orang lain. Untungnya Jeongwoo mau nerima" kata Jaehee.
"Ya mau lah. Masa cewe kayak kamu ditolak? Udah ketauan banget sabarnya kamu, baiknya kamu, cantiknya kamu, pinternya kamu tuh udah ketauan banget. Apalagi pas ngerti crush kamu suka sama sahabat kamu. Kamu diem aja dan ga berusaha licik. Fyi ya, aku udah beneran suka sama kamu. Iya sih kita baru 3 hari, but you treat me better. Cukup buat aku jatuh cinta sama kamu" kata Jeongwoo.
"Terharu gue. Jeongwoo yang biasanya lawak bisa romantis gini" kata Dohyon sambil sok sokan ngusap air mata.
"Lo gausah ngerusak suasana dong anying" kata Haruto sambil noyor Dohyon.
"Ngomongnya ih" kata Jeje sambil nabok lengan Haruto pelan.
"Maap yang"
Jangan lupa vote and comment yaa
Makasii
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy |Watanabe Haruto|✔
Fanfiction[Mix Name | 13+] "You shine everywhere, you're my queen" ㅡClefara Haruto yang lagi jatuh cinta. Start : 10.09.2020 End : 24.01.2021