🍃06🍃

694 105 57
                                    

Saat ini Jongho,Hyunjin,Haechan dan anak ATEEZ sedang berada di ruang BK.

Setelah wooyoung sadar. Keduanya di panggil ke ruang BK.

"Huh~ bapak beri keringanan. Selama libur, kalian berdua akan menjadi relawan di salah satu cafe sekaligus seper market yang terletak di jln.**^**" Ujar Daniel selaku guru BK.

"Apa? Ayolah, aku ingin menikmati waktu yang bisa ku habiskan untuk bersenang-senang. Bukan untuk bersama makhluk sepertinya" Ujar Wooyoung tak terima.

"Lakukan atau kau ku laporkan kepada pak GD" Jawab Daniel datar. For you info, Wooyoung dan anak ATEEZ lainnya takut jika harus berurusan dengan GD.

***

Setelah berdebat dengan guru BK. Berakhirlah Wooyoung dan Jongho harus menjadi relawan di sini, dari pukul. 15.37 hingga 07.12

Saat ini Jongho, Hyunjin dan Haechan berada di kelas di temani makanan ringan hasil endors :v Maklum Haechan selebgram.

"Hyunjin. Aku ingin menginap di rumah mu" Ujar Jongho.

"eeh? Untuk apa?"

"Tak apa. Hanya ingin" Ucap Jongho polos.

“Jongho sebaiknya kau tidur dengan pisau dapur. Agar saat Hyunjin jadi mesum, kau bisa memotong bawahnya(σ≧▽≦)σ” Saran Haechan dan hanya mendapat balasan Tatapan kelam dari Hyunjin.

Setelah banyak pertimbangan akhirnya Hyunjin menyutujuinya. Toh dia tidak akan berduaan bersama Jongho.

***

Hyunjin dan Jongho berjalan ber-iringan di koridor sekolah menuju parkiran sekolah. Ia, mereka bedua karena Haechan entah kemana.

“KYAAA!!!”

“Daebak! Apa ini serius?”

“Mau mati \( ö )/”

Yah itulah beberapa omongan orang-orang. Tidak, mereka bukan sedang membicarakan Hyunjin dan Jongho. Namun sosok pemuda yang sedang bermesraan dengan pacarnya di sana.

Pemuda itu adalah, San dan wooyoung.

Jongho seketika berlari dan masuk ke dalam mobil milik Hyunjin saat San sempat melihat ke arahnya.

Hyunjin hanya bingung dan hanya mengikuti Jongho masuk dan mulai menjalankan mobilnya pergi dari sekolah.

***

Di sinilah Jongho dan Hyunjin berada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sinilah Jongho dan Hyunjin berada. Rumah pribadi milik Hyunjin.

“Kau tunggu dulu. Aku akan mengganti baju terlebih dahulu” Ujat Hyunjin sebelum meninggalkan Jongho.

Jongho duduk di sofa sambil meluhat-lihat sekeliling ruangan ini.

“Ahhhh. Panas sekali” Ucap seseorang

(anggap bangchan ngk pake baju)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap bangchan ngk pake baju)

“Eh? Kau siapa? Woy!” Tanya orang tersebut melambai-lambaikan tangannya di hadapan wajah Jongho.

Jongho masih terus melamun dengan pikiran liar miliknyaʕ•ﻌ•ʔ. Hingga orang tersebut menggoyang-goyangkan tubuh Jongho dengan tidak aesthetic.

“Ma-maaf” Ucap Jongho dengan wajah merah.

“Eh? Aku bangchan. Salam kenal” Jawab Bangchan dan duduk di dekat Jongho dengan senyumannya.

Plak!!

“Yak! Jangan memukul ku bodoh!” Kritik Bangchan saat tenguknya di pukul oleh Hyunjin.

“Bodoh! Pakai baju mu! Jangan pamer otot perut mu, daddy material” Ucap sarkas Hyunjin dengan ledekan di akhir kalimat.

Bangchan hanya bisa mendengus dan berjalan menuju kamarnya untuk mengambil baju.

***
Pukul. 23.34

Jongho dan teman Hyunjin yang lainnya sedang nonton flim bersama. Satu fakta yang di sadari oleh Jongho.

Jika ternyata rumah Hyunjin seperti asrama. Karena ternyata ada 9 orang yang tinggal di sini, dengan kehadirannya menjadi 10.

Dan Jongho tahu. Jika mereka semua adalah Gay, jujur dia senang karena tak perlu merasa canggung. Dan jujur dia masih memikirkan kejadian pertemuannya dengan bangchan, tapi tenga saja Jongho tak akan goyah oleh sang pujaan hati.

Cukup lama mereka menonton. Hingga tak sadar jika mereka semua terlelap dengan TV menyala dan tak ada satu orang punn beranjak pergi ke kamar.

Mereka semua tidur di depan TV menyala.

Hyunjin dan jongho (。・ω・。)\( ̄▽ ̄;)/

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hyunjin dan jongho (。・ω・。)\( ̄▽ ̄;)/

(Couple crack)

To Be continued

Maafkan aku baru up :")
Ehehe.

Kritik juseyo>>

Hear Me [YeoJong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang