day-5

27 3 0
                                    


"Pemandangan yang indah"

Satu kalimat yang terucap oleh seokjin ketika memperhatikan Cindy yang sedang bermain air sambil menangkap hewan kecil di tepi pantai. mungkin hermid crap atau entahlah Karna sejak tadi ia tak kunjung mendapatkan nya namun bisa dilihat cindy tak menyerah mencari nya.

"Heiiii
kesini duduk, apa kau tak Lelah mengali gali pasir HaH!!?"

panggil seokjin mengajak Cindy duduk untuk menikmati makanan yang telah datang di pesannya

Sore ini mereka telah berada di pantai yang dijanjikan seokjin pada cindy sehabis menyelesaikan pekerjaannya yang pastinya sukses merebut kembali hak nya.

"Aiiss tungu sebelum aku mendapatkan nya"

"Kau mencari apa sih.."

"Itu.... dia Yang punya cangkang, kalau di tiup pakai nafas seperti 'Hah' seperti ini, dia akan keluar dari cangkang nya"

"Nanti ku belikan yang termahal"

"Hah? Benarkah?
Lima ya"

" Lima puluh akan kubelikan.
Kesini dulu"

rayu Jin pada cindy supaya berhenti bermain air dan mencari hewan yang dicarinya itu, padahal ia tidak yakin jika ada yang menjual hermit crab di sini. ;v

"Waahh kelapa muda"

Mata cindy berbinar melihat minuman itu yang sangat tepat datang saat ia kehausan.

Setelah meneguknya cindy memandang seokjin yang  terlihat sangat santai memandangi matahari terbenam

Aku jadi teringat kejadian pagi tadi.
Ternyata dia sangat keren saat berpidato dan berpretensi seperti tadi.
Hmmm saat baru memasuki ruangan tadi dia berjalan dengan cool seperti orang berwibawa saja. Padahal saat makan saja ia sangat berantakan haha andai rekan bisnis nya tau fff.

  benar  pagi ini seokjin telah  menghadiri konferensi pers nya ia mengajak cindy.

saat hendak melangkah ke ruangan  di mana terdapat beberapa media yang bersiap menyoroti seokjin, kemudian jin mengenggam tangan cindy. Menghela nafas sejenak kemudian melangkah dengan percaya diri.

Cindy yang bingung hanya menuruti kemana jin pergi.

Setelah tiba di meja tempat jin akan berpresentasi, jin berbisik untuk menyuruh cindy duduk di tempat pilihanny bersama dengan wartawan lainnya.

Pertanyaan demi pertanyaan muncul satu persatu terhadap jin, jin selalu balas menjawabnya dengan  logis dan fakta yang  ditemukannya.

Tak segan-segan jin menjelaskan dalang dibalik  kesalahan di pabriknya, dan dengan terang-terangan ia membongkar siapa orangnya juga menampilkan bukti-bukti berupa rekaman cctv, sidik jari juga bahan yang ia temukan sendiri dalam satu malam.

Benar saja ini adalah rencana dari salah satu saingan nya yang membayar seseorang untuk masuk ke pabriknya dan mengacaukan semua

Jin berdebat dengan wartawan seolah di sebuah persidangan Untung saja kasus ini tidak dibawa  ke kepolisian, Jin bisa menyelesaikannya sendiri.

Dan hebatnya lagi semua wartawan dan yang hadir di konferensi pers itu percaya dan kagum pada seokjin yang menjelaskan dirinya tak bersalah.

Dan yang di kejut kan oleh cindy adalah seokjin yang menyebutkan namanya di depan media

"Aku juga berterima kasih kepada seorang wanita yang selalu  bersamaku mendampingiku dalam menyelesaikan permasalahan ini yaitu cindy"

Tutur jin mengarah kan pandangan dan tangannya pada cindy yang seketika membuatnya  terkejut dan tersipu malu secara bersamaan karna media beralih mengambil gambarnya.

^°••Seven Brother Bangtan••°^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang