"Astaga- apa ini saja baju yany kau punya, Tae?!"
Sedangkan yang di soal sedang mencomot roti bakar yang di buat Yoongi pagi ini.
Taehyung mengangkat sebentar wajahnya yang menunduk tadi, kerana terlalu fokus dengan roti bakar.
"Um..iya."
Yoongi melotot horror. Bukan apa tapi..ini bukan baju..tapi majoriti nya hoodie.
Tidak salah sebenarnya, Yoongi juga suka memakai hoodie apalagi yang warnanya gelap seperti ini. Tapi, bagi seseorang yang berkeperibadian seperti Taehyung sangat tidak cocok untuk pakaian gloomy itu.
Lalu, dengan semangat 45, Yoongi mencapai beg pakaiannya yang tergeletak di samping lemari kayu besar itu. Dan mencari cari pakaian yang sesuai untuk adik manisnya.
"Kurasa ini mencukupi..oh dengan ini."
.
.
.
.
."Hyung...aku kan gak rabun..kenapa aku harus memakai kaca mata sih..?"
Yoongi memeluk tubuhnya, lalu mengangkat sebelah alisnya kagum ketika melihat keputusan dihadapannya ini.
"Tidak mengapa Tae, lagipula kantanya tidak punya power kok. Okey, ayo! Kita bergerak sekarang. Nanti pulang, Namjoon hyung pula yang akan mengambilmu ya.."
"Okay hyung!"
........
Taehyung berjalan seperti biasa setelah Yoongi turunkan dirinya di gerbang. Harus cepat, jika tidak bisa bisanya Yoongi di temukan di temoat awan seperti ini.
"UHUK! Anjir! Itu bidadari gue anjir!" Teriak gadis yang berasal dari Thailand itu yang baru saja keluar dari toilet.
Sontak ketiga temannya memberi perhatian pada Taehyung yang tampak bersinar hari ini.
"Yak! Bagaimana dia bisa secantik itu eoh?? Astaga kulitnya putih bersih, huhu mulus sekali~ aku mau menyentuhnya~"
"Gila lo! Gak punya adab banget mau nyentuh nyentuh anak perawan!"
"Hm~ kenapa gue baru sedar kalo Taehyung itu imut sih? "
"Astaga, aku hanya membuang masa ku disini."
Sontak Jisoo berjalan meninggalkan ketiga teman absurdnya.
Kembali lagi pada tiga orang gadis yang sedang mengkagumi mahkluk tuhan itu disana.
"Astaga, apa dia barusan menguap? Kyaaaa!! Imut sekali huhu..adek sini sama tante~"
"Berisik anjir Lisa!"
Baru saja Lisa mau memprotes perlakuan Jennie yang tadi menyemprotnya tetapi matanya lebih dulu menangkap seorang gadis tinggi melebihi 170 cm berjalan angkuh mendekati Taehyung didepan sana yang sedang membeli minuman di mesin minuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ♡[ KOOKV]
FanfictionJeon Jeongguk yang penasaran akan pemuda yang sering memakai hoodie, duduk sendirian. Selama 2 tahun menyimpan perasaan di hati akhirnya Jeongguk akan mengungkap rasa yang memenuhi dada dan hati nya.