Hari ini Jaemin kembali ingin menginap di rumah Eommanya karena besok pagi rencananya Jeno akan pergi ke Amerika.Mereka bertiga pun tengah bersantai di sofa ruang keluarga .
Chanyeol akan pergi ke dapur untuk mengambilkan air minum untuk Yoona namun langkahnya terhenti saat melihat moment langkah dalam hidupnya. Chanyeol tersenyum bahagia melihat ketiga anaknya nampak akur, walaupun sesekali Jeno menjaili Jisung, Chanyeol mengabadikan moment langkah itu dengan ponselnya. Setelah itu dia kembali melanjutkan langkahnya ke dapur.
b
"Kalian kenapa belum tidur"? Tanya Chanyeol saat sudah di depan Anak-anaknya."Belum appa" Jawab Jaemin .
"Kurangi bermain game, kasian sama kalian" Nasehat Chanyeol melihat ketiga anaknya fokus ke HP masing-masing.
"Appa harusnya juga kurangi waktu bekerja, kasian badan appa" Sela Jisung.
"Iya appa, appa terlalu sibuk akhir² ini" tambah Jeno
"Maafkan appa ya, akhir² ini sibuk mengurus perusahaan yang baru appa rintis"
"Ya nggak papa appa" Balas Jeno.
"Ya udah appa ke dapur dulu ya, appa mau ambil minum dulu buat eomma"
Pergi ke dapur.Setelah ke dapur Chanyeol langsung menuju kamar menemui Yoona yang tengah bersandar di ranjang.
"Yang ini minumnya"
"Terima kasih Yang"Mengambil minum di tangan Chanyeol lalu meminum air lalu itu. Setelah itu Yoona meletakkan gelas di meja samping ranjang. Sementara Chanyeol sudah duduk di ranjang samping Yoona.
"Yang kamu ingin liat sesuatu nggak"? Tanya Chanyeol
"Liat apa si bikin penasaran aja "kata Yoona mendekat kearah Chanyeol.
"Aku benar-benar senang liat mereka akur begini"Kata Chanyeol memperlihatkan HPnya.
"Mereka menggemaskan sekali, jangan lupa kirim padaku"
"Iya nanti aku kirim"Kata Chanyeol fokus ke HPnya
"Apakah kau begitu senang melihat itu, terima kasih sudah menyayangi Jeno dan Jaemin dengan tulus"Bisik Yoona memeluk Chanyeol dari samping.
"Mereka juga anakku, aku yang membesarkan mereka, walaupun mereka bukan darah dagingku"balas Chanyeol.
"Cup"
Yoona mencium pipi Chanyeol dari dari samping.
"Itu terlalu cepat belum terasa"Protes Chanyeol menarik Yoona kearahnya,
Chanyeol melumat bibir merah Yoona. Bak gayung bersambut Yoona membalas lumatan Chanyeol.
"Hmmmppp"
Ciuman itu terhenti saat mereka berdua kehabisan nafas dan saling memandang.
"Aku merindukan_" bisik Chanyeol
namun terhenti oleh lumatan Yoona di bibirnya. Malam ini menjadi malam panjang bagi mereka setelah sesibukkan mereka."Pelannnn-pelaan Yaaangg ah"
Skipp
***
3 minggu sudah kepergian Jeno ke Amerika, dia pun merasa merindukan anak sulungnya itu. Dia pun beberapa kali melihat HPnya untuk melepaskan rasa rindu.Satu ide terlintas di benak Yoona untuk mengunggah video anaknya di instagramnya.
Lim_Yoona
KAMU SEDANG MEMBACA
I want to be Family
Romanceperjuangan hidup seorang wanita dengan anak-anaknya dan juga beberapa laki-laki yang pernah ada di hidupnya. Mulai dari pernikahannnya dengan Donghae yang kandas karena Donghae Selingkuh, mareka bercerai saat Yoona tengah hamil Lee Jeno, lalu menika...