001

19.7K 787 15
                                    

MinHae's POV

Aku berjalan di dalam kegelapan.

"Tolong!!!" teriakku. Aku takut.

Tiba-tiba, aku berada di dalam suatu rumah. Rumah itu sangat besar dan mewah. Ini rumahku yang dulu. Ada fotoku dan keluargaku.

"MinHae-yah."

Suara itu..

"Eomma!!"

Aku berlari mengejar ibuku. Aku berhenti berlari. Tubuh ibuku.. meleleh. Dalam sekejap, rumahku terbakar.

Tiba-tiba, aku tersandung dan jatuh ke belakang. Aku mendengar suara retakan kayu.

*BRAK!!!!*

Aku berteriak kesakitan saat ada kayu yang jatuh ke kakiku. Tiba-tiba ada seseorang yang muncul secara tiba-tiba ke depanku.

Dia mencekikku. Aku meronta. Tubuhku mulai melemah. Tiba-tiba ada kayu yg patah dari atap menusuk punggungnya. Dia tergeletak di atas tubuhku.

Suara retakan kayu itu kembali terdengar.

Dan kayu itu terjatuh tepat ke..
.
.
.
kepalaku.

*BRAK!!!!*

-------------------------------------

Aku terbangun dengan keringat yang membasahi bajuku. Aku menghela nafas.

Yah, mungkin aku bermimpi buruk karena tidak siap untuk sekolah.

Aku bangun dari tempat tidur dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Aku langsung pergi ke sekolah walaupun aku malas.

Aku adalah orang penting di sekolah. Semacam queenka. Tapi aku tidak peduli.

Setelah aku masuk, banyak anak yang sedang mengerumuni koridor sambil berteriak teriak.

Apa ada sesuatu yang terjadi? pikirku.

Aku ingin lewat tapi tidak bisa. Terhalangi oleh orang orang. Aku berdeham. Semuanya langsung hening, melihat ke arahku secara bersamaan, dan memberi jalan. Aku masuk ke kelas dengan tenang.

-------------------------------------

EXO's POV

Untuk apa sih kami harus sekolah... LAGI?

Kami bosan harus sekolah. Walaupun tujuannya untuk mencari sang princess sekarang.

Sekarang, dia sangat diincar oleh para newborn, wolf maupun vampire. Makanya kami harus menjaganya.

Kami juga seorang vampire. Tetapi kami adalah vampire terlatih. Kami tidak meminum darah manusia. Kami hanya meminum darah hewan. Tapi darah sang princess katanya dapat menggiurkan wolf atau vampire terlatih manapun. Yah pokoknya, kami akan berjaga-jaga.

Katanya dia bersekolah disini. Kami sedang dikepung oleh para fans. Mereka terlihat seperti werewolf newborn yang sering kami ambil jantungnya di hutan.

Dan itu membuat kami bergidik ngeri.

Tiba tiba, ada suara dehaman seseorang. Dari suaranya, dapat disimpulkan dia adalah seorang gadis.

Semuanya langsung melihat ke arah dia, hening, dan membiarkan dia masuk. Mungkin dia adalah sang queenka sekolah ini?

"Hyung, apakah dia adalah sang princess?" kata Sehun dalam mindlink. Ohya, mindlink itu adalah telepathy.

"Hmm.. Aku tidak yakin. Mungkin iya. Wajahnya terlihat sedikit mirip. Kita harus memata-matai dia lebih dalam lagi. Ayo masuk ke kelas." -Suho (mindlink)

World of Vampires and Fantasy (EXO FANFICTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang