1

1.4K 84 3
                                    

 “Satu pemujaan langit dan bumi,” 

    “dua pemujaan Gaotang,” 

    “pemujaan suami dan istri,” 

    “Kirim ke kamar pengantin!” 

    “Wow !!!” 

    ...... 

    Pegunungan yang jauh seperti bunga-bunga indah, berkabut, dan desa kuno yang indah. , Terbangun karena kokok ayam besar yang dipegang di pelukan Chen Tingyun. 

    Saat ayam berkokok, setiap rumah tangga di desa itu bangun untuk membuat sarapan, dan asapnya menggulung Suasana pedesaan yang kuno membuat Chen Tingyun semakin lamban. 

    Ini sudah hari ketiga sejak dia datang ke sini. 

    Pada hari pertama, dia dijual ke sebuah keluarga bernama Lin di desa oleh orang tuanya. Pada hari kedua, dia sangat pusing sehingga dia didorong dan seekor ayam besar hampir tidak mengunjungi aula. Setelah dengan kasar dimasukkan ke dalam ruang pernikahan, dia jatuh ke lantai dan pingsan. Suatu malam, hari ketiga sekarang. 

    Ketika Chen Tingyun lewat, pemilik aslinya batuk darah sampai mati. Chen Tingyun belum bisa beradaptasi dengan tubuhnya yang sangat lemah sebelum dia diangkat dan disembah. Dia benar-benar menikah dengan seorang pria di bawah kesaksian langit dan bumi dan mendapatkan suami yang murah. 

    Keluarga Lin memiliki populasi yang sederhana dan latar belakang keluarga yang sederhana. 

    Kepala rumahnya adalah Lin Yangde, seorang kultivator tujuh lapis air, kayu, tanah dan tiga akar roh. 

    Dia memiliki sepasang putra kembar, putra tertua adalah Lin Chengfeng, tingkat keempat pemurnian Jinhuo Shuanglinggen Qi, dan dia pernah menjadi orang kaya dan tampan di Desa Chen Tian. 

    Putra bungsu, Lin Chengyu, mungkin lahir dengan distosia dan otaknya tercekik. Dia adalah orang yang konyol saat lahir, tapi sayangnya akar tunggalnya dari sistem kayu, kalau tidak dia akan lebih dari sekedar pemurnian Qi tingkat kelima. 

    Namun, pemurnian qi lapisan kelima juga memadai.Kekuatan utama pertanian keluarga bergantung pada Pastor Lin dan Lin Chengyu, dan Lin Chengfeng bertanggung jawab untuk mengusir monster buas dan melindungi medan spiritual. 

    Sebulan yang lalu, ada surat dari keluargaku yang meminta Pastor Lin untuk kembali ke Lincheng, tetapi Lin Chengfeng mengalami kecelakaan tidak lama kemudian.

    Seekor binatang iblis turun gunung dan merusak padi roh dewasa Untuk melindungi saudara idiot yang sedang bertani di ladang, Lin Chengfeng terluka parah dan tidak memiliki obat untuk melindungi dari binatang iblis itu. Hal Chongxi. 

    “Wow.” 

    Pikiran campur aduk Chen Tingyun disela oleh seekor ayam jago. 

    Ayam jantan besar yang digendongnya, memakai bulu warna-warni, dengan panjang ekor satu meter dan berat 20 jin, adalah salah satu yang menggantikan tempatnya kemarin. 

    Ayam besar jenis ini untuk pemujaan Chongxi harus secara intensif diangkat dari cangkangnya dengan nasi ling.Badannya lebih kuat dari ayam jantan biasa, kaki ayam lebih tebal dari jari tangan manusia, dan kukunya sekeras baja.Setiap pukulan seperti pisau. Memotong lubang yang begitu dalam dapat dikatakan sebagai yang terbaik di antara ayam, dan harganya lima ratus tael perak penuh hanya untuk membelinya. 

    Chen Tingyun telah melihat banyak hewan mutan di hari-hari terakhir, dan juga ayam mutan sebesar anak sapi. 

    Terlihat bahwa ayam jago besar ini, yang bertindak sebagai aula pemujaan, memiliki raja ayam mutan yang samar-samar. 

Saya bertani di dunia peri - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang