'Kehidupan lee na eun'
Lee na eun hidup dan lahir di Seoul,Korea Selatan
Sejak lee na eun memasuki SMP kehidupan nya berubah,saat kecil dia mempunyai teman akrab baik,kemanapun dan main kemanapun lee na eun sering mengajak teman baik nya/sahabat nya..tetapi teman nya tersebut ternyata sering mengejek lee na eun,membicarakan lee na eun di belakang nya,sampai suatu saat lee na eun sangat kesal dan sedih karena ternyata sifat asli teman baik nya seperti itu ,akhirnya lee na eun dan teman baik waktu kecil nya jarang berbicara bersama lagi bahkan jarang ketemu lagi..-Akhirnya masa SMP pun datang..
Lee na eun masuk smp dan disana lah kehidupan lee na eun berubah karena Lee na eun jadi trauma dan takut untuk berteman dengan yang lain nya,bahkan Lee na eun kesekolah hanya untuk belajar saja,dia jarang main dengan teman-teman nya,bahkan teman SMP nya pun heran Lee na eun jarang bersosialisasi dengan teman yang lain nya waktu SMP... Lee na eun menjadi seperti itu di karenakan ia trauma dan depresi takut berteman,karena ia berfikir bahwa semua teman nya akan mengkhianati nya,Lee na eun berfikir semua teman nya palsu yang mempunyai sifat yang sama seperti teman baik nya waktu ia kecil dulu..teman yang sudah ia percayai dulu ternyata malah mengkhianati nya.
Lee na eun pun jadi takut untuk memulai pertemanan.
-Sampai suatu hari ketika teman-teman di kelas nya ingin berkenalan dengan Lee na eun,Lee na eun malah pergi untuk bersembunyi di toilet..
Saat kembali ke kelas Lee na eun pun diam tidak ingin berbicara apapun kepada teman nya.
Teman-teman nya mengkhawatirkan Lee na eun yang mempunyai sifat pendiam,Teman-teman nya takut lee na eun kenapa kenapa..
Teman teman nya ingin lee na eun jujur apa yang sudah terjadi dan menceritakan nya,teman-teman di kelas nya ingin Lee na eun berbicara/curhat tentang masalah nya tersebut..
Tetapi Lee na eun tetap tidak pernah memberitahu apapun kepada teman nya selain tentang pelajaran..
Karena Lee na eun tidak mau ada yang ikut campur tentang trauma nya terhadap teman..Tetapi Lee na eun bila di kelas ia sangat pintar,sering belajar,bahkan dia mendapatkan peringkat yang baik di kelas nya,Lee na eun akan menjawab pertanyaan teman nya bila tentang pelajaran saja...
KAMU SEDANG MEMBACA
All my friends are fake
General Fiction"Semakin hari demi hari teman yang benar benar teman sangat lah susah di cari bukan? Di dunia ini sangat lah susah mencari teman yang setia,baik hati,selalu ada saat kita membutuhkan nya..rata-rata teman kita hanya datang kepada kita saat ia membut...