arti pertemanan yang sesungguhnya

16 2 0
                                    

Lee na eun pun akhirnya menyadari bahwa ia akhirnya mempunyai teman yang tulus apa adanya di kelas nya,Lee na eun menyadari bahwa arti pertemanan yang sebenarnya itu sangatlah menyenangkan...

-Lee na eun pun berterimakasih kepada teman nya karena sudah ada menemani nya,Lee na eun terharu ternyata ada teman yang bisa memahami nya

웃음없는 날은 쓸모없는 날입니다. 미소 짓고 하루를 즐기는 것을 잊지 마세요
"Hari tanpa tertawa adalah hari yang tidak berguna. Jangan lupa tersenyum dan menikmati harimu."

슬프지 말고, 미소를 지으며 인생에서 오는 모든 도전에 직면하십시오. 꿈을 이루기 위해 항상 감사한다
"Jangan bersedih, tersenyum dan hadapi setiap tantangan yang datang dalam hidupmu. selalu bersyukur untuk mencapai mimpi."

Kesimpulan dari cerita ini..bahwa semua teman tidak semua nya palsu,teman yang baik akan datang di masa depan kita semua,jadi berhenti pikirkan masa lalu,karena tuhan akan memberikan yang terbaik untuk kita,tetap optimis dan jangan pernah bersedih,tetaplah semangat menjalani hari-hari yang sulit ini.
Setiap orang di dunia ini berbeda beda..jadi jangan samakan dengan satu orang yang menyakiti hati mu.

-teman yang baik akan datang dengan sendirinya menghibur kita,ingat jangan takut untuk memulai pertemanan..karena di dunia ini pasti ada saja masalah dengan teman,banyak juga teman fake yang hanya datang ke kita saat butuh nya saja. Tapi kita harus percaya dan optimis yakin bahwa suatu saat nanti kita pasti akan di pertemukan dengan teman yang benar benar teman yang baik hati,setia,menerima kamu apa ada nya dalam suka maupun duka..pasti akan ada di kemudian hari.

Lalu lupakan saja teman yang sudah menyakiti mu,meninggalkan mu karena ada teman yang baru,teman yang datang saat butuh nya saja.
Sesungguh nya perbuatan orang itu pasti akan di balas oleh tuhan..dan pasti teman fake kita akan menyadari betapa pahit nya kita di perlakukan seperti itu oleh nya.
"Kita harus yakin bahwa suatu saat nanti kita akan bertemu dengan teman/sahabat yang sefrekuensi sama kita dan sependapat sama kita."

"Keep the spirit of accepting the bitterness of life in this world,you must believe you will pass this obstacle."

tetap semangat menerima pahitnya kehidupan di dunia ini, kamu harus yakin akan melewati rintangan ini!

Terimakasih telah membaca♥️
Semoga kita bisa sadar terhadap arti pertemanan yang sesungguh nya ya
(CERITA LEE NA EUN TAMAT)
Karya: Azkia Miladia G

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

All my friends are fakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang