bagian 4.

987 108 0
                                    

___********

Rose masih belum mendapatkan kabar dari anggotanya tentang keberadaan dari suga, entah sudah berapa potong kue yang sudah di habisan olehnya, tanpa di sadari ada seseorang yang mengawasinya dari jauh dengan tertawa melihat wajah dari rose yang tampak sangat kesal.

Orang itu berjalan mendekati tempat duduk rose, ia sudah puas melihat wajah tekukan dari rose bahkan dia sangat terkejut dengan apa yang dilihat diatas meja.

" Hei rose sudah lama kita tidak bertemu" orang itu menepuk pundak rose lalu tersenyum begitu wanita itu berbalik, rose menatap wajah orang itu dengan wajah kusut ia hendak menghajar orang tersebut namun, seketika ia tersentak.

" Sialan!, Kau kemana saja bodoh, susah-susah aku melepaskanmu tapi kau malah kabur, mau matu?!" Rose menatap tajam orang tersebut, kedua mata begitu tajam.

" Maaf rose, aku hanya ingin memberikan sebuah kejutan untukmu lagi pula aku sangat puas melihatmu kesal... Hahahahahaha" kata orang itu tertawa terbahak-bahak.

Rose menanggapi perkataan sahabat itu dengan tatapan kesal.

"Sudahlah, suga ada hal yang lebih penting dari pada menertawakan diriku" ucap rose menghela nafasnya pandangannya lurus kedepan namun terlihat begitu banyak beban ketika suga menatap wajah rose.

"Emangnya ada apa rose baru kali ini aku melihat wajahmu yang tampak khawatir"

" Begini suga maukah kamu menggantikan diriku menjabat sebagai ketua dari geng mafia yang sudah ku dirikan 5tahun lalu, kau pasti kenal dengan geng black rose kan!" Ujar rose membuat suga kaget bukan kepalang.

" Iya tentu saja aku tau, jangan bilang itu" ucap suga menerka, rose menganggukkan kepalanya.

Memang benar geng mafianya bernama black rose siapa yang tidak tau dengan geng tersebut yang sangat di kenal oleh hampir seluruh para bandit dikotanya, black rose salah satu mafia yang sangat kejam dan tidak segan membunuh korbannya bahkan mereka juga dikenal akan tato yang berada di punggung masing-masing kecuali ketuanya memiliki tato di bagian lehernya.

"Emang kenapa kamu menyuruhku menggantikan dirimu.? Tanya suga penasaran.

" Aku akan membantu kakekku mengurus perusahaannya dari ancaman dari para musuh dan aku memintamu agar kau bisa mengontrol beberapa ancaman yang akan datang' pinta rose

"Begitukah, okay baiklah akan aku pertimbangkan rose".

Setelah berunding hingga mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan bagi mereka berdua akhirnya suga menyentujui ajakan dari sahabatnya yang sudah di kenalkan hampir 10 tahun lamanya.

******

Disebuah perusahaan

Jungkook belum mendapatkan informasi tentang wanita cantik yang beberapa jam lalu, yang di temuinya tanpa sengaja, rasa penasaran semakin melonjak, tidak ada satupun pekerjaan yang ia kerjakan.

Untuk namjoon ini merupakan sebuah penyiksaan baginya atasannya itu sangat terobsesi dengan nona cantik itu bahkan namjoon sekarang tengah mencari informasi tentang wanita itu.

Tidak lama kemudia namjoon mendapatkan pesan dari detektif yang sudah di sewanya untuk mencari indentitas wanita itu.

Lalu membuka isi file yang sudah diterima nya.

Nama : rosseanne park
Tanggal lahir : 11 febuari 1997
Usia. : 23 tahun
Pekerjaan: pegawai biasa, bekerja di perusahaan jeon comunity
Informasi pribadi : belum menikah, kepribadian baik, sopan dan cantik.

Namjoon terkejut mengetahui informasi yang akan membuat atasannya sangat senang ternyata wanita yang di tanpa sengaja mereka temui merupakan salah satu pegawai di perusahaan milik jungkook sendiri.

"Ternyata dia yang sering di bicarakan oleh para pegawai" gumam namjoon sejenak berpikir,
beberapa saat kemudia segara keruangan bosnya untuk memberitahukan kepada jungkook yang masih duduk tidak mengerjakan pekerjaannya yang sudah menumpuk di atas meja kerjanya.

"Kook aku sudah mendapatkan informasi wanita cantik itu.. ini" memberikan laptop miliknua dan langsung di ambil oleh jungkook.

" Wah tidak kusangka dia lah yang selalu di ceritakan oleh para pegawai pria di perusahaanku, tapi kenapa aku tidak pernah melihatnya" ucap jungkook heran. Namjoon membetulkan ucapan jungkook

" Sepertinya wanita itu jarang ke kantin" ucap namjoon

"Apa menurutmu begitu hyung?" Tanya jungkook menatap keadaan sekertaris pribadinya.

"Mungkin" jawab namjoon

" Iyah sudah kau keluarlah, aku sedang tidak mau diganggu."

Namjoon langsung keluar karena sepertinya bosnya sedang di mabok cinta.

*****
.

.

. Bersambung

    ______black Rose____Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang