Happy reading 💕
Pairing: hunkai.
Cast:Kim jongin, oh sehun and others.
Warning: bxb, typo
***
Jongin memasuki rumah nya dengan perlahan, berharap eommaa dan appa nya sudah tidur. Cahaya lampu semua ruangan juga sudah dimatikan, semua nya gelap.
" Jongin"
Langkah kaki jongin berhenti, ia membalikkan tubuh nya dengan cepat."Eomma"
"Kenapa kau baru pulang jam segini hm?"
"Maaf eomma, tadi jongin lembur. Makan nya jongin pulang jam segini"
Jongin menundukkan kepala nya. Walau pun jongin anak yang manja, Tapi jongin takut kepada eomma dan appa nya. Tak berani ia melawan orang tua nya sendiri, beda dengan anak anak lain nya manja dan suka seenak nya.Yuri menghela nafas nya pelan, ia mendekati jongin dan mengusap bahu jongin.
"Tak apa sayang, lain kali hubungi appa atau eomma. Agar eomma dan appa tak khawatir"
"Iya eomma"
"Jongin sudah makan?"
"Sudah eomma"
"Ya sudah bersihkan tubuh jongin dulu habis itu Langsung tidur ya, tidur awal agar tak terlambat seperti tadi lagi"
"Iya eomma, selamat malam. Mimpi Indah"
"Selamat malam juga jongin, ingat! Setelah bersih bersih Langsung tidur ya"
"Sip eomma"
Yuri berjalan ke arah kamar menyusul sang suami yang sudah tidur sedari tadi.
"Huft, untung saja Cahaya di ruangan ini Tak terlalu terang. kalau tidak, nanti jongin ketahuan jika habis menangis"
Ucap jongin pelan sambil menutup pintu kamar.Malam hari telah terganti menjadi pagi yang cerah, jongin sekarang sudah siap untuk berangkat ke kantor. Jongin senang ia tak terlambat lagi kali ini,
"Eomma appa jongin berangkat dulu ya"
"Eh? Jongin kan belum sarapan"
"Nanti saja di kantor eomma"
"Ya sudah, jangan lupa sarapan"
"Iya eomma"
"Jongin tidak mau berangkat bersama appa?" Tanya siwon.
"Tidak, jongin berangkat sendiri saja appa"
"Ya sudah hati hati"
"Sampai jumpa eomma appa"
Seperti biasa jongin mencium pipi kedua orang tua nya."Hati hati"
"Iyaa"
Jongin menunggu taksi nya di depan rumah, Tak berapa lama taksi yang di pesan pun datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
winter flowers
Fanfiction[SLOW UPDATE] Kim jongin yang akan di jodohkan dengan seorang pemuda pembisnis sukses Dan tampan, tetapi jongin malah menolak nya. kenapa? "eommaa, pokok nya jongin gak mau di jodohin Sama sehun itu" "lho kenapa? dia Kan tampan Dan mapan," "pokok ny...