PART 1
Namjoon menggenggam tangan Wiseok, menurunkannya lalu mengusapnya lembut dengan ibu jarinya. Tatapannya masih terfokus pada gadis itu yang kini semakin tersenyum dan berani merapatkan tubuhnya lebih dekat. Ia sudah gila, bahkan ia tak bisa lagi mengukir kata dan dengan serampangan menjabarkan maksud tanpa peribahasa.
"Jadi, kapan kau ada waktu untukku,Wiseok-ssi?"
"Ada sepuluh pria yang menunggu keputusanku untuk berkencan dan mengajakku keluar negeri. Tapi, melihat cela terbesar di depan mataku—aku bisa membuang sepuluh negara paling romantis hanya untuk menggenggam seluruh dunia di tanganku. Kau, Tuan yang sudah beristeri."
Namjoon mendekatkan bibirnya tepat di telinga Wiseok kemudian berbisik, "jika isteriku adalah rumah, maka kau adalah duniaku. Kau milikku, Yun Wiseok."
CUT!
"Astaga, brengsek sekali."
(Irene tertawa bersama Namjoon yang tersenyum berusaha menahan tawanya.)
"Kau juga liar sekali, Wiseok-ssi."
"Untung saja aku Irene."
(Namjoon dan Irene tertawa diikuti crew yang lainnya, suasana menjadi hangat.)
**
PART 2
Wiseok mengambil ponsel yang ada di dekat bantal lalu menghubungi Amura Kim—teman sepergilaannya yang merupakan pemilik Club langganannya. Lebih tepatnya, dari sanalah pertemanan mereka bermula.
"Yeoboseo, Nona Jalang? Sudah bermainnya?"
Wiseok mendengus pelan dengan kekehannya ketika Amura menyambutnya di seberang sana. Jika ada di sisinya, ia ingin sekali menarik rambutnya. "Ya, kau masih di sana? Aku akan menemuimu."
"Kau tak dengar suara di sini sangat sepi? Aku tak ada di club. Aku baru saja bermalam dengan seseorang. Buruan baruku. Dia baru saja pulang. Sial, memang. Karena dia sudah memiliki isteri dan anak jadi dia tak bisa menginap di sini."
Wiseok menegakkan punggungnya dengan kedua mata yang mengerjap. "Sungguh? Kau ada di hotel mana?"
"Bright Hotel. Kau?"
"Aku juga! Nomor berapa?"
"Satu dua kosong—berapa ini, oh—empat. Kau?"
"Ah, aku tepat di sebelah kamarmu!" Wiseok bangkit berdiri lalu segera berlari kecil keluar dari kamarnya. "Kau tau? Aku juga baru bermalam dengan pria yang sudah beristeri."
"KAU GILA?! KENAPA KITA SELALU SAMA?!"
Wiseok membuka pintu hotel lalu keluar dari kamar dan melihat Amura yang juga baru saja keluar menggunakan lingerie hitam. Mereka tersenyum lalu berjalan pelan sembari menari-nari asal seraya mereka saling mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Bad) Marriage Life: My Second [COMPLETED]
Hayran KurguApa pihak ketiga sepenuhnya patut untuk disalahkan? Cr pict @pinterest