TYH .. 13 : Salah paham

70 14 5
                                    

"Ish ini kenapa bisa kaya gini?!" Arin melirik sinis ke arah Jimin dan Joshua.

"Yya gua kaga tau, tadi gua nemu Jaehyun
udah di pinggir jalan terus EH ANJIR JIM MOTORNYA?!" Joshua menepuk dahinya.

"Jim, ayo ambil motor Jaehyun" ajak Joshua yang sudah bangkit.

"Eh iya iya, Dek, Lo obatin luka jae dulu tadi dia nggak mau di bawa ke rumah sakit, gua ambil motor jae dulu" Arin mengerutkan keningnya bingung dengan laki-laki bermarga park itu.

"Eh Lo utang penjelasan sama gue!!" teriak Arin saat Joshua dan Jimin sudah berlalu.

Arin beralih menatap Jaehyun yang masih terpejam. perlahan Arin mengusap rambut jaehyun hingga memperlihatkan Dahinya.

"Jae . . Lo kenapa bisa gini?" ujar Arin dengan suara seraknya. Jaehyun membuka matanya perlahan.

"gua . . gakpa . . pa, cuma kecelakaan kecil rin" Arin segera mengambil p3k yang berada di nakas serta handuk kecil dan air panas.

"Udah, gue obatin ya, Lo tahan aja bentar" Arin Membersihkan luka di wajah tampan jaehyun dengan hati hati

jangan tanyakan bagaimana ritme jantung Arin saat ini, demi apa Arin menahan rasa gugupnya.

"Kenapa gak mau di bawa ke rumah sakit"

"gua .. gak doyan bau rumah sa kit" ujar jaehyun berbohong padahal sebenarnya dia tidak ingin membuat Arin terlalu khawatir.

"Hilih, bilang aja Lo mau diobatin gue, yakan?" tanpa sadar dengan yang dikatakannya barusan Arin segera membungkam mulutnya.

"gua . . kangen sama lo" Arin sangat terhenyak dengan penuturan Jaehyun barusan.

"eh apaan dah" Jaehyun tersenyum melihat Arin yang tampak salting.

andai gua bisa milikin lo rin, sayangnya gua bukan tipe orang yg doyan sama pacar temen sendiri - batin Jaehyun.

"besok Minggu Rin?" tanya jaehyun saat Arin sudah selesai dengan kegiatan mengobati nya.

"Iya, yaudah gue balik ke kamar, night jae" Arin segera berdiri dan berlalu.

"bye pacar orang" lirih jaehyun.

"apa? Lo ngomong apa?" Arin menoleh ke belakang.

"ngga papa, udah gih tidur"

••

"jaehyun" Arin terperanjat melihat Jaehyun yang baru bangun tidur.

"eh rin?" jaehyun menyipitkan matanya melihat sekitar, ada Taeyong, Jeno, Jungwoo dan June.

"kak Jungwoo bantuin jaehyun makan ya, Arin bukain abis itu Arin mau keluar," Arin membuka plastik yang membungkus nasi sup kemudian bangkit.

Jungwoo yang hendak mendekat menjadi bimbang, saat jaehyun menahan lengan Arin.

"Jadi ini yang dibilang kecelakaan kecil? hah? kenapa ga jujur kalo semalem Lo balapan liar terus kecelakaan gegara dikejar polisi?" ujar Arin tanpa menoleh kemudian berlalu.

jaehyun menghembuskan napasnya kasar.

"Udah Lo sabar dulu aja" ujar Taeyong . yang sudah sedari tadi duduk bersama Jeno.

"lagian Lu aneh aneh, kenapa mau aja ditantang balapan liar bareng Mino, tau anaknya gitu masih aja" sewot june yang sudah mengenal Mino sejak kecil.

"gua butuh pelampiasan" Jungwoo geram sendiri menyendokkan makanannya sedikit keras.

"eh sakit, Lo mau tambah lebarin bibir gua?" Jungwoo menatap malas jaehyun.

"gara-gara gosip Eunwoo pacaran sama Arin?" Jaehyun melotot ke arah Jungwoo, namun june, Taeyong, dan Jeno sudah sadar.

"EH ANJIM LO SUKA ARIN?!" teriak june. Dengan reflek Taeyong nenjitaknya.

"gausah teriak goblok, dasar Tarzan" june mengelus kepalanya yang terasa panas.

"maap maap" june memilih kembali fokus ke layar ponselnya.

"lagian Lo sih jae, gak dipastikan dulu, Arin aja nolak eunwoo" jaehyun langsung sumringah. ucapan June sangat amat berefek.

"berarti mereka ga pacaran?" Jungwoo geram sendiri mendengar pertanyaan goblok jaehyun.

"Ya kaga lah pe'a, untung sakit kalo kaga gua semekdon lo" jaehyun meringis menatap Taeyong.

"dasar ggs" sewot Jaehyun.

"Ggs apaan? ganteng ganteng serigala?" kepo Jeno.

"Ganteng ganteng sadis ege" Jelas jaehyun.

"eh btw kalian belum story story ke gua kenapa kalian kemaren tiba tiba ninggalin gua?"

"Y.. ya gua kira lo udah ngumpet duluan gitu, makanya gua sama Jeno langsung otw cabut" Jaehyun menatap datar Taeyong.

"Untung Lo Hyung gua ye, kalo kagak ya . . Jeno yang gua hajar" Jeno menatap ngeri ke arah Jaehyun yang berkata barusan.

"Pft Lo mau ngehajar Jeno ? badah lu sama Jeno aja kalah" Ujar june menahan tawa

"anjirr"

••

TBC

dikit ya? moon maap akun ku ke log out soalnya , lupa kata sandi pula , tapi dh balik kok .

Touch My Heart ; JjhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang