Haloo..
Jadi tadi gua habis membaca Question of life yg ada di blog Kak Kevin Anggara, dan gw akan menaruh Question of life juga, yg membuat kita merenung sejenak, nah di Story wattpad yg biasanya tertuliskan cerita, gua kali ini, gua ingin mengajak readers atau teman teman pembaca untuk berpartisipasi menjawab pertanyaan - pertanyaan ini.
Karena sifatnya "interaktif", bukan gua yg menentukan akhirnya seperti apa, Tetapi kalian sendiri. Kalian bisa menjawab nomer berapa saja. Kalo nggak mau menjawab atau gatau jawabannya oke kosongin aja.
Gua tau pertanyaannya lumayan banyak, kalo ada yang males jawab gua ga maksa. Dan gua bakal menghargai banget kalo ada yg menjawab semua pertanyaan ini. Pertanyaan yg sekiranya membuat hidup kita merenung sejenak, dan membuat kita jujur terhadap diri sendiri. Oke biar kalian tergerak untuk menjawab pertanyaan pertanyaan di bawah ini, gua bakal jawab duluan. Ikemashouuu!
Question of life :
1. Apakah pekerjaan yang lu lakuin sekarang adalah hal yg bener bener pengen lu lakuin?
2. Apakah lu punya mimpi untuk dikejar?
3. Sampe sejauh ini, udah berapa janji yg lu buat? Terus, dari semua itu ada berapa janji yg udah lu tepati?
4. Ada gak satu hal yg bener bener penngin lu lakuin dari dulu tapi sampe sekarang belum kesampean. Kenapa ?
5. Pernah gak lu menghianati oran orang yg sayang ama lu atau orang yg lu sayang ? entah keluarga, pasangan atau sebagainya
6. Misalkan lu bisa pergi ke masa lalu pake mesin waktu, nasihat apa yg pengin lu kasih untuk diri lu sendiri waktu lu umur 6 tahun ?
7. Rela nggak lu ngelaggar peraturan demi orang orang yg lu sayang ?
8. Pernah gak lu ngebuang ide ide kreatif yg lu buat gara gara semua orang menganggap ide lu gak bakal berhasil? Atau pernah ga kemakan omongan orang lain?
9. Apakah lu masih takut buat kesalahan meskipun nggak ada yg menghukum lu atas kesalahan tersebut?
10. Misalkan lu bisa membuat kloningan diri lu, sifat yg mana yg gak bakal lu masukin ke kloningan itu?
11. Apa sih perbedaan lu yg membuat lu itu beda banget sama orang lain?
12. Apakah lu udah menyumbangkan pengaruh baik terhadap dunia ini?atau hidup lu terus terusan di pengaruhi sama dunia ini ?
13. Kapan terakhir lu nangis? Karena apa ? apakah hal yg lu tangisin berarti buat hidup lu sekarang atau 5 tahun kedepan ?
14. Adakah hal yg seharusnya di lupain, tpi sampe sekarang ga bisa lu lupain ?
15. Mana yg bikin lu bahagia, memaafkan seseorang atau membenci seseorang selamanya?
16. Apa hal yg lu khawatirin sekarang ? misalkan lu berhenti khawatir tentang hal itu. Apakah itu menimbulkan perbedaan ke diri lu?
17. Adakah orang yg menginspirasi lu sampe menjadi diri lu yg sekarang ini?
18. Hal apa yg bener bener bikin lu puas? Kenapa?
19. Kapan terakhir kali lu ketawa? Ketawa karena apa?
20. Apakah lu pernah melakukan sesuatu yg membuat lu dan orang orang di sekitar lu bahagia?
21. Kapan terakhir kali ngobrol (have a quality time) sama orang tua atau keluarga?
22. Misalkan kebahagiaan bisa di rupiahin, seberapa kaya lu sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Question Of Life
RandomJadi disini gue nulis pertanyaan - pertanyaan yg membuat kalian merenung sejenak, mengingat ngingat hal hal yg udah berlalu, dan membuat kita jujur terhadap diri sendiri To the question of your life you are the answer, and to the problems of your li...