08

5.4K 607 11
                                    

Sesampainya mereka di Seoul Women's University. Mereka menjadi pusat perhatian karena selama ini tidak ada yang pernah melihat mobil yang di kendarai Lisa masuk ke dalam lingkungan kampus mereka.

"Apakah ada anak baru?"

"Tidak mungkin, lihat saja mobilnya, itu sangat mahal"

"Pasti itu mobil baru milik dosen"

"Atau itu dosen baru"

Semua yang melihat kedatangan mobil Lisa langsung membicarakan siapa orang yang ada di dalam mobil tersebut.

"Kamu mau makan di dalam mobil atau di kelas saja?" tanya lisa.

"Di kelas saja"

"Baiklah" ucap Lisa.

Saat hendak keluar dari mobil, tangan Lisa lebih dulu ditahan oleh jennie.

"Kenapa?" tanya lisa heran.

"Apa kita juga sekelas?" tanya jennie.

"Aku tidak tahu" jawab Lisa seadanya.

"Hm.." balas jennie deheman dan mengangguk mengerti.

"Aku akan mengantarmu ke kelas kamu dulu, setelah itu aku akan pergi menemui teman daddy ku" beritahu Lisa.

"Baiklah"

Lisa pun langsung keluar dari mobil, pergi menuju ke sebelah nya, membukakan pintu untuk jennie.

"Wahh itu anak baru?!"

"Dia cantik sekali"

"Tidak! dia tampan!"

"Lihat kaki jenjangnya yang panjang itu"

"Dia sangat menawan"

"Aku akan menjadi orang pertama yang akan berkenalan dengan nya, lalu kami akan berkencan!"

Begitulah bisik-bisik pembicaraan orang-orang yang melihat Lisa keluar dari mobilnya.

Menghiraukan perkataan mahasiswi lain. Setelah berada di dekat pintu jennie, Lisa langsung saja membukakan pintu untuk nya.

"Lihat! siapa orang itu?"

"Eoh? Jennie?!"

"Wahh, ada hubungan apa mereka? kenapa anak baru itu membukakan pintu untuk jennie?"

Lagi-lagi ucapan mereka hanya dihiraukan oleh Lisa, tapi tidak dengan jennie. Jennie membalas mereka semua dengan senyuman manis nya.

"Tunjukkan dimana kelas mu"

                              😳😳😳😳

Kini keduanya telah sampai di depan kelas jennie.

"Jennie!" panggil seseorang dari arah belakang mereka.

Langsung saja mereka menoleh ke arah belakang. Ternyata yang memanggil jennie adalah Kim Jisoo disebelah nya ada Park Chae young.

"Hai!!" sapa jennie, melambaikan tangan ke arah sahabat nya.

"Kalian dari mana?" tanya jennie setelah Jisoo dan Chae young sampai di dekat nya.

"Dari kantin, aku dan Chaeyoung belum sempat sarapan tadi, jadi kami makan di kantin saja" jawab Jisoo.

"Yahh, kenapa tidak menunggu ku? aku juga belum sempat sarapan tau!"

"Maaf, lagi pula kita juga tidak tau" ucap Chaeyoung.

Mereka asik berbicara, sampai melupakan Lisa yang dari tadi hanya mendengar mereka.

Ekhem

Lama menunggu ketiga sahabat itu berbincang membuat Lisa lelah karena terus berdiri.

Mendengar Lisa berdehem begitu, baru saja jennie menyadari jika diri sudah menghiraukan sang calon tunangan.

"Eoh! aku lupa. Jisoo, chaeng, perkenalkan ini Lisa, Lalisa manoban" ucap jennie memperkenalkan Lisa kepada sahabat nya.

"Lisa, ini Kim Jisoo dan ini Park Chae Young"

"Hai" sapa Jisoo dan Chaeyoung.

Lisa hanya membalas nya dengan sedikit tersenyum.

"Kamu anak baru disini?" tanya jisoo

Lisa mengangguk.

"Kamu pindahan?" tanya Chaeyoung pula.

Lagi-lagi Lisa hanya menjawab dengan mengangguk.

"Aku pergi dulu, jennie" pamit Lisa.

"Ne" jawab jennie dengan gummy smile nya.

"Belajar yang baik, sampai jumpa nanti" ucap Lisa, tersenyum manis ke arah jennie, dan mengusap rambut jennie, lembut.

Mendapatkan perlakuan manis Lisa, tentu saja membuat wajah jennie memerah. Melihat itu, juga membuat Jisoo dan Chaeyoung heran.

"Jennie-ya, kamu ada hubungan apa dengan nya?" tanya jisoo setelah Lisa pergi dari sana.

"Dia? dia calon tunangan ku"

"Hah?!" Tentu saja mendengar ucapan jennie membuat kedua sahabatnya terkejut.

"Bagaimana bisa?" tanya Chaeyoung heran.

"Aku dan dia di jodohkan"

"Eoh? jaman sekarang masih ada perjodohan? dan lagi kalian sama-sama perempuan" ucap Jisoo heran.

"Entahlah, aku hanya menuruti kemauan orang tua ku. Lagi pula dia baik, aku suka" jawab jennie sambil tersenyum mengingat perlakuan manis Lisa kepadanya.

tbc

Only You (Jenlisa)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang